alexa snippet

Taeyeon SNSD Akui Keberadaan Haters Dalam Setiap Karyanya

Taeyeon SNSD Akui Keberadaan Haters Dalam Setiap Karyanya
Taeyeon SNSD Akui Keberadaan Haters Dalam Setiap Karyanya. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Seorang selebritas pasti memiliki haters. Itupun juga dirasakan oleh Taeyeon SNSD yang merupakan penyanyi sekaligus leader SNSD ini. Ia pun menyadari adanya haters di setiap karyanya.

Pemilik nama asli Kim Taeyeon ini ternyata mengetahui haters berada di kehidupan karya musiknya. Sebab, banyaknya perbedaan selera dirinya dengan haters.

"Ketika saya merilis musik, akan selalu ada orang yang seperti itu dan orang-orang yang tidak menyukainya, karena orang-orang memiliki selera yang berbeda dalam musik. Seperti ini saya merilis musik pada waktu yang tepat dengan nuansa yang tepat, saya perlahan-lahan memenuhi keinginan setiap individu pendengar," kata Taeyeon.

Tidak hanya dengan kru, kesuksesannya sebagai penyanyi solo, karena Taeyeon SNSD berbagi pemikiriannya mengenai musik. Taeyeon ini pun berbicara tentang harapan orang pada musiknya.

Kekasih Baekhyun EXO ini ternyata bukan orang yang terobsesi sebagai penyanyi sukses. Ia pun merasa bahagia saat musiknya mendapatkan pujian, bukan berdasarkan peringkat.

"Saya tidak terobsesi peringkat. Saya merasa paling bahagia ketika saya menerima pujian tentang musik saya. Ketika saya terus menerima tanggapan yang baik, saya menjadi sedikit gugup, tetapi tidak memberikan saya rasa percaya diri untuk merilis musik yang bagus," ujar Taeyeon seperti dikutip Soompi.

Taeyeon juga mengungkapkan, rasa terima kasih dan kasih sayang terhadap fansnya. Alasannya, tak lain karena para fans terus mendukungnya dalam berkarier.

"Ketika saya sungguh-sungguh berdiri di atas panggung atau bernyanyi, hal itu akan dikomunikasikan kepada para penggemar," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 7.445x
loading gif
Top