alexa snippet

4 Tips Berbusana Agar Tubuh Ramping

4 Tips Berbusana Agar Tubuh Ramping
4 Tips Berbusana Agar Tubuh Ramping. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan para wanita agar memiliki bentuk tubuh yang langsing. Mulai dari melakukan hal ekstrim seperti sedot lemak, diet hingga olahraga. Sayangnya, jika hal tersebut dilakukan dengan tidak tepat akan membuat tubuh semakin gemuk dan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.

Padahal ada cara mudah, yang bisa Anda lakukan agar terlihat langsing, yakni dengan menggunakan padu padan busana yang tepat. Berikut tips menggunakan busana agar terlihat langsing seperti dilansir dari Glamradar.

1. Busana warna monokrom
Menggunakan busana warna monokrom akan memberikan kesan tubuh lebih langsing. Untuk warna tak harus warna hitam, Anda bisa memilih rentang warna lainnya.

2. Celana berpotongan lurus
Celana berpotongan lurus akan membuat kaki Anda semakin jenjang. Untuk mempertajam ilusi tersebut, gunakan celana dengan bahan denim dan stretch. Sementara untuk warna pilih warna gelap, seperti hitam, navy dengan potongan lurus.

3. Model high-waisted
Celana dan rok dengan model high waisted pas untuk Anda dengan bentuk tubuh pendek. Pasalnya, item fashion ini akan melangsingkan bentuk pinggang hingga memberi ilusi bentuk kaki yang lebih panjang.

4. High heels
Tak hanya meningkatkan kepercayaan diri, menggunakan high heels juga akan membuat terlihat langsing. Anda bisa memilih sepatu dengan model pointed atau lancip tepat di bagian ujung sepatu. Sementara untuk hak, Anda tidak perlu menggunakan ukuran yang terlalu tinggi. Ini akan memberikan kesan tubuh menjadi lebih langsing.
 



(nfl)
dibaca 2.721x
loading gif
Top