Park Bo Gum Hargai Wanita Lewat Suzy Bae

Selasa, 29 November 2016 - 18:19 WIB
Park Bo Gum Hargai Wanita Lewat Suzy Bae
Park Bo Gum Hargai Wanita Lewat Suzy Bae
A A A
SEOUL - Park Bo Gum tahu bagaimana cara menghargai seorang wanita. Aktor Reply 1988 ini menunjukkan cara menghargai lewat Suzy Bae.

Saat itu, aktor yang biasa disapa Bo Gum ini terlihat membantu Suzy dalam mengambil piala penghargaan di Asia Artist Awards 2016. Saat itu, Bo Gum yang terlebih dahulu sampai di podium terlihat membantu Suzy dalam mengambil piala tersebut.

Bo Gum juga terlihat menghormati Suzy, meskipun dirinya lebih tua dibandingkan Suzy. Mengingat penyanyi yang biasa disapa Suzy Miss A ini merupakan aktris senior.

Melihat aksi Bo Gum yang menghormati wanita ini mendapatkan pujian dari netizen. Beberapa netizen melayangkan komentar positif mengenai kepribadian Bo Gum yang sopan.

"Padahal mereka tidak saling mengenal satu sama lainnya, tapi dia terlihat peduli dengan Suzy dengan cara yang dilakukannya. Sungguh dia aktor bertalenta dengan banyak kepribadian yang sopan," ujar netizen seperti dikutip Allkpop.

Sementara itu, Park Bo Gum sukses bermain dalam drama Moonlight Drawn By Clouds'. Drama tersebut membuatnya semakin populer sebagai aktor Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)