alexa snippet

Anugerah Dangdut Indonesia 2016 Penuh Warna

Anugerah Dangdut Indonesia 2016 Penuh Warna
Artis dan tim MNCTV berpose seusai jumpa pers ajang penghargaan ADI 2016 di Jakarta. Foto/Sindonews/ Rina Anggraeni.
A+ A-
JAKARTA - Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 yang dihelat MNCTV akan hadir penuh warna. Apresiasi untuk insan dan karya musik dangdut di Tanah Air yang memasuki tahun ke-10 ini menghadirkan konsep spektakuler.

Programming & Production Director MNCTV Endah Hari Utari mengatakan MNCTV bakal menghadirkan konsep yang lebih berbeda, di mana pihaknya akan banyak menghadirkan koloborasi antar penyanyi dangdut.

"Sisi konsep tayangannya, kita akan hadirkan untuk bisa diterima masyarakat. Kita akan menghadirkan warna-warna musik dangdut, di mana bisa menjawab dan memotret kondisi musik saat ini. Nominator itu bintang dari dangdut," kata Endah di MNC Studio, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Tahun ini, proses penjuriannya pun lebih berwarna, di mana tidak saja melibatkan juri yang berkompeten di bidangnya, tetapi juga melibatkan masyarakat melalui sms.

"Kiprah para pelaku di industri musik dangdut tetap menjadi perhatian MNCTV. Salah satunya dengan memberikan awards pada Anugerah Dangdut Indonesia dan ini adalah tahun ke sepuluh. Artinya menujukkan konsistensi MNCTV dalam mengapresiasi para penyanyi, baik yang senior maupun pendatang baru, para pencipta lagu, arranger, dan pembuat video klip," papar dia.

Sementara, puncak acara akan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016) pukul 19.00 WIB. Ajang ini dimeriahkan Ruben Onsu, Trio Cecepy (Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik), serta penyanyi dangdut seperti, Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Republik, Maydut.

Lalu  ada Trio Primadona, Juan Rahman, Affan , Jojo Idol Jr, Alifa , Lian Firman, Rhomedal, dan Anwar BAB.Serta Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.



(tdy)
dibaca 4.301x
loading gif
Top