alexa snippet

Kim Woo Bin Ditangkap Polisi Filipina

Kim Woo Bin Ditangkap Polisi Filipina
Kim Woo Bin Ditangkap Polisi Filipina. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Kim Woo Bin ditangkap polisi dan ditahan oleh pihak kepolisian di Filipina. Hal itu terjadi saat dirinya sedang melakukan syuting film Master yang berlokasi di Filipina.

Hal itu dikarenakan, nama asli Kim Woo Bin yang bernama Kim Hyun Joong masuk dalam daftar incaran polisi. Hingga membuat polisi mengira Woo Bin adalah pelaku penipuan yang telah terjadi di Filipina.

"Karena Nama asliku Kim Hyun Joong, ada seseorang dengan nama yang sama denganku melarikan diri dari kasus penipuan. Jadi saya sempat ditahan," ujar Woo Bin seperti dikutip Allkpop.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa masalah tersebut akhirnya bisa terselesaikan. Dan kekasih Shin Min Ah ini bisa kembali ke Korea Selatan tanpa masalah.

"Syukurlah ini hanya berlangsung seminggu. Jika saya tidak dibantu, saya bisa tidak meninggalkan Filipina selama sebulan. Sidik jariku semua di cek dan agar memenuhi segala jenis proses untuk dokumentasi," katanya.

Sementara itu, Kim Woo Bin sedang sibuk mempromosikan film terbarunya 'Master'. Film tersebut dibintangi juga oleh Lee Byung Hun dan Kang Dong Won.



(nfl)
dibaca 7.590x
loading gif
Top