alexa snippet

Life in Color Kingdom & The DJ Hunt Meriahkan DWP 2016

Life in Color Kingdom & The DJ Hunt Meriahkan DWP 2016
Life in Color Kingdom & The DJ Hunt Meriahkan DWP 2016. (SINDOnews. Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Menuju acara festival dance musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 yang akan digelar pada tanggal 9 dan 10 Desember 2016 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Line-up secara keseluruhan pun resmi diumumkan. Pada hari pertama, ketiga panggung DWP akan diguncang oleh Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, Kshmr, Marlo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Tokimonsta, Valentino Khan, Yves V, dan Zedd.

Sementara itu, di hari kedua, DWP 2016 akan menampilkan Blasterjaxx, Carl Cox, DJ Snake, Duke Dumont, G.T.A, Hardwell, Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, W&W, Yellow Claw. Selain itu, sebuah panggung yang bertajuk Life in Color Kingdom akan membuat para penonton berpesta cat warna-warni yang akan ditembakkan dari panggung berbentuk kepala singa raksasa. Produksi dan set panggung ini akan dibawa langsung dari Amerika Serikat tempat asal dari Life in Color.

“Excited banget, nggak sabar, tapi deg-degan juga, karena ini udah H-10 DWP 2016. Hari ini kita umumin daftar line-up lengkap, set timenya juga. Tahun ini akan kembali hadir Life in Color Kingdom, ini paint party terbesar di dunia ya. Terus main stage kita, Garudha Land dari tahun ke tahun seperti kita tahu kan semakin besar, dan tahun ini makin besar lagi dan berkembang,” jelas Sarah Deshita, Assistant Brand Manager ISMAYA ketika ditemui di acara konferensi media DWP 2016 di Blowfish, Jakarta, Rabu (29/11/2016).

Selain sejumlah nama DJ internasional tersebut, ada pula beberapa nama DJ regional yang telah dikenal di Asia, seperti Carta, Devarra, Dipha Barus, DJL, Gianni Marino, Goldfish + Blink, KSUKE, LTN, Marc Benjamin, MMXJ dan w.W serta deretan ‘Local Heroes’ dari Indonesia, seperti Aiu Kandi, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, NIX, RBA, STAN, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, Mc Bam, Mc Cherryl, Mc Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Tak hanya itu, tahun ini DWP juga telah menghadirkan sebuah kompetisi DJ bertajuk The DJ Hunt yang beberapa hari lalu telah diumumkan dua orang pemenang yang nantinya akan tampil di panggung DWP 2016. Setelah melalui proses penyaringan yang cukup sengit dari kurang lebih 1000 orang yang berpartisipasi dari seluruh Indonesia, terpilih lah BLDR dan D.A.T.A yang tak hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil di DWP namun juga mendapatkan kursus DJ dari Double Deer.

Kimo, selaku salah satu juri dari Double Deer berkomentar, dri kurang lebih 1000 yang submit itu genrenya beda-beda, dan akhirnya came up with the idea. "Gimana nih milah karya-karya dari DJ se-Indonesia ini, nah yang paling gampang cari yang beda. Karena seorang DJ itu harus bisa entertain audience. Audience joget, seneng, happy, jadi yang paling penting adalah flownya. Kita cari yang beda, akhirnya dua orang ini lah yang beda banget,” ujarnya.

Sebagai salah satu pemenang The DJ Hunt, BLDR mengatakan, awalnya ikutan nothing to lose saja dan tidak menyangka menang. "Alhamdulillah tahun ini gue dapet kesempatan mulai dari masuk ke top 40, terus ke top 10, dan akhisnya bisa menangin DJ Hunt ini. Nggak bisa bayangin banget awalnya. Ini opportunity yang besar banget buat gue, nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Persiapan, gue sih masih nyiapin playlist, sesuatu yang beda, yang nggak boring dan bakal surprise buat audience semua. Terus sama persiapan mental juga sih,” tandasnya.

Perbedaan lainnya yang dimiliki oleh DWP 2016 ini adalah, untuk pertama kalinya ISMAYA LIVE selaku promotor merilis album kompilasi bertajuk #DWP16 Official Festival Compilation yang bekerjasama dengan Universal Music Indonesia dan EDMOTION. Berisikan lagu-lagu dance music dari DJ-DJ yang akan tampil di DWP 2016, album tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 120.000 di outlet-outlet restoran Ismaya Group. Info lebih lanjut mengenai DWP 2016 dapat diakses melalui www.djakartawarehouse.com.



(nfl)
dibaca 3.606x
loading gif
Top