alexa snippet

Zayn Malik Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik

Zayn Malik Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik
Zayn Malik Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik. (Teen Vogue).
A+ A-
LOS ANGELES - Tak hanya mahir dalam menyanyi, Zayn Malik juga memiliki ketertarikan dalam dunia fashion. Hal tersebut terlihat dari kerterlibatan Zayn dengan perancang mode senior ternama, Donatella Versace yang meluncurkan koleksi spesial Zayn x Versace.

Berkat hal tersebut, mantan personel boyband One Direction ini pun berhasil dinobatkan menjadi pria berbusana terbaik versi majalah pria, GQ Magazine. Dilansir dari Toggle, Zayn berhasil meraih poling sebesar 59% yang digelar secara online.

Kendati demikian ini bukan kali pertama kekasih Gigi Hadid tersebut meraih GQ's Best Dressed. Sebelumnya, pada tahun 2013 Zayn juga berhasil dinobatkan dalam kategori yang sama. Sementara untuk urusan penampilan, pria 23 tahun ini memang selalu tampil menarik.

Dalam setiap kesempatan, pelantun Pillowtalk tersebut selalu memperhatikan gaya berbusananya. “Aku selalu tahu gaya busana apa yang aku mau, makanya tak heran aku selalu tidak pernah suka gaya seragam sekolah yang penuh aturan seperti wajib mengenakan dasi dan blazer. Aku selalu men-style baju seragamku dengan menggulung satu lengan bajuku dan hanya menyampirkan blazer di bahuku,” papar Zayn.



(nfl)
dibaca 3.287x
loading gif
Top