alexa snippet

Awas! Suami Malas Bersih-bersih Sebabkan Istri Selingkuh

Awas! Suami Malas Bersih-bersih Sebabkan Istri Selingkuh
Awas! Suami Malas Bersih-bersih Sebabkan Istri Selingkuh.(Ilustrasi).
A+ A-
JAKARTA - Penelitian terbaru mengungkapkan, bahwa pria malas bersih-bersih bisa menyebabkan istri selingkuh. Lantas kenapa hal ini bisa terjadi?

Dalam diskusi yang dilakukan oleh situs hubungan, Gleedon, para wanita mengatakan mereka akan setia bila pasangan turut membantu melakukan pekerjaan rumah tangga. Seperti halnya mencuci piring, mencuci baju, dan membersihkan rumah.

Dilansir dari Telegraph, para responden mengaku, mereka merasa frustasi ketika pasangan menghindari melakukan pekerjaan rumah tangga. Di mana kondisi ini menyebabkan 73% dari 1000 responden wanita selingkuh. Namun demi mencegah pertengkaran, sebanyak 84% responden menerima hal tersebut.

"Para responden mengatakan motivasi utama selingkuh karena pasangannya tidak mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga," tulis website Gleedon.

Sementara, sebuah survei perusahaan statistik Prancis, INSEE menemukan bahwa wanita di negara tersebut masih melakukan dua per tiga pekerjaan rumah tangga. Pasalnya, sebagian pria Prancis diketahui tidak terlibat dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Studi lain juga mengungkapkan, manfaat baik jika suami membantu istri melakukan pekerjaan rumah tangga. Salah satunya, kehidupan seksual menjadi lebih intim dan terhindar dari selingkuh.



(nfl)
dibaca 4.617x
loading gif
Top