alexa snippet

Ikut Kursus Akting, Taylor Swift Ingin Jadi Aktris?

Ikut Kursus Akting, Taylor Swift Ingin Jadi Aktris?
Ikut Kursus Akting, Taylor Swift Ingin Jadi Aktris?.(WENN).
A+ A-
LOS ANGELES - Taylor Swift kabarnya akan merilis lagu baru tentang kandasnya hubungannya dengan Calvin Harris dan Tom Hiddleston. Namun, tampaknya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk lagu baru dari pop superstar itu. Pasalnya, menurut kabar yang beredar kini Taylor Swift telah mengambil kelas akting selama enam bulan. Ia sepertinya ingin mencari peluang karir baru yakni sebagai bintang film.

“Dia sekarang sedang mencari karir baru, dan kita tahu apa itu. Taylor Swift akan mulai masuk ke film,” kata seorang sumber. Sebelumnya, Swift memang telah muncul sebagai cameo dalam beberapa film. Tapi sekarang, kabarnya dia ingin menjadi bintang dalam sebuah film.

“Itu benar. Dia telah muncul di beberapa film di masa lalu, tapi sekarang dia benar-benar mencari peran utama. Mengikuti jejak Lady Gaga. Lady Gaga akan membuat sebuah film besar, 'A Star Is Born' dan sekarang Taylor Swift ingin melakukan hal kecil seperti itu juga,” ungkap sumber tersebut.

Ia melanjutkan, Swift telah benar-benar mengikuti kursus akting selama enam bulan. Setidaknya dia telah menjalaninya satu atau dua bulan. "Dia sudah melakukan banyak kelas-kelas dan dia benar-benar baik dalam hal itu,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, beberapa spekulasi mengungkapkan bahwa pelantun lagu Bad Blood itu mengambil kursus akting karena ia ingin meningkatkan penampilannya di atas panggung dan juga di video klipnya. Namun, spekulasi lain mengatakan bahwa alasan utama dia melakukan itu adalah memang karena dia ingin menjadi bintang film. Namun, hingga kini Swift belum menanggapi kabar tersebut.



(nfl)
dibaca 2.334x
loading gif
Top