alexa snippet

9 Film Superhero yang Harus Dinantikan Aksinya pada 2017

9 Film Superhero yang Harus Dinantikan Aksinya pada 2017
Ada banyak film superhero yang bisa kita nikmati tahun depan. Dari DC, Marvel hingga pahlawan yang akan membangkitkan kenangan ada di tahun 2017. (kombinasi)
A+ A-
JAKARTA - Rangkaian film superhero pada 2016 ditutup dengan dirilisnya Doctor Strange pada akhir Oktober lalu. Tapi, jangan khawatir. Tahun depan, masih banyak film yang menampilkan aksi jagoan di bioskop kesayangan Anda.

Nah, jika Anda memang seorang pencinta film superhero, maka jangan sampai melewatkan film-film genre ini tahun depan. Apa saja film superhero yang layak tunggu dan wajib ditonton tahun depan?

Dikutip dari Cinema Blend, berikut 9 film superhero yang wajib Anda tonton tahun depan. Sebagai catatan, tanggal perilisan film ini adalah jadwal rilis di Amerika Serikat. Jadwalnya bisa berubah.

1. The Lego Batman Movie (10 Februari 2017)
Film Superhero
Musim film superhero 2017 akan dibuka oleh The Lego Batman Movie. Film buatan Warner Bros. ini mengetengahkan sosok Batman yang lebih lucu. Film ini muncul berkat kesuksesan The Lego Movie dan juga ketenaran Batman. Film ini dibintangi Will Arnett (penyulih suara Batman), Michael Cera (Robin), Ralph Fiennes (Alfred) dan Zach Galifianakis (The Joker).

2. Logan (3 Maret 2017)
Film Superhero
Seri terakhir Wolverine ini adalah yang paling dinantikan para penggemar. Film ini akan mendapatkan rating R atau dewasa karena aksi kekerasan yang ditampilkan. Logan alias Wolverine 3 ini adalah penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai jagoan bercakar. Sementara, Patrick Stewart akan kembali sebagai Profesor X.

3. Power Rangers (24/3/2016)
Film Superhero
Film ini memang bukan proyek superhero tradisional. Tapi, Power Rangers adalah pahlawan berkekuatan super. Jadi, secara teknis, mereka masuk dalam daftar ini. Sementara para fans beratnya tidak terlalu memusingkan kemungkinan reboot yang lebih modern, ini adalah peluang yang baik bagi para fans old school untuk berkoneksi dengan generasi baru. Lagipula, film ini dibintangi aktor dan aktris keren seperti Elizabeth Banks, Bryan Cranston dan Bill Harder.

4. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (5 Mei 2017)
Film Superhero
Film ini sudah ditunggu para penggemarnya sejak kredit penutup Guardians of the Galaxy membayangi benak mereka pada 2014. Jadi, memasukkan film ini dalam daftar wajib tonton adalah hal yang mudah. Dengan Star Lord (Chris Pratt) dan keluarga intergalaksinya ditambahi sejumlah muka baru, James Gunn tampaknya siap menggoyang perang lain antara si baik dan si jahat di angkasa.

5. Wonder Woman (2 Juni 2017)
Film Superhero
DC Comics dan Warner Bros. punya sedikit masalah dengan semesta sinematik mereka setelah baik Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad dianggap sebagai produk cacat. Tapi, masih ada harapan melihat yang lebih baik dari studio ini pada musim panas mendatang, yaitu Wonder Woman. Film ini diharapkan mampu membawa DCU kembali ke jalur yang benar.

6. Spider-Man: Homecoming (7 Juli 2017)
Film Superhero
Kalau Anda kira Marvel tak punya masalah dengan bisnis film superhero, maka Anda mungkin lupa dengan dua film Amazing Spider-Man yang dirilis Sony. Tapi, kehadiran Spider-Man: Homecoming seharusnya mengobati luka itu. Dengan Tom Holland yang telah membuktikan dirinya cukup mumpuni sebagai manusia laba-laba saat diperkenalkan di Captain America: Civil War, film ini adalah salah satu langkah Spidey untuk masuk MCU.

7. Inhumans (1 September 2017)

Film Superhero
Inhumans sebenarnya lebih merupakan proyek televisi ketimbang franchise film. Tapi, fakta bahwa proyek ini turut didanai dan ditayangkan di IMAX membuatnya punya tempat di daftar ini. Bagi kalian yang khawatir kalau Marvel bakal menyingkirkan film ini dari jadwal mereka, maka kekhawatiran kalian tidak berdasar.

8. Thor: Ragnarok (3 November 2017)
Film Superhero
Sejumlah proyek superhero pada 2017 berasal dari film yang cacat atau gagal di seri sebelumnya. Salah satunya adalah Thor: Ragnarok. Film ini dianggap menjadi franchise Marvel yang paling bermasalah yang mendapatkan sekuel. Tapi sutradara Taika Watiti dan aktor utamanya, Chris Hemsworth, menginspirasi keyakinan yang lebih dari cukup bahwa seri ketiga Thor ini bisa menjadi salah satu yang benar-benar membuat karakternya memang layak mendapatkan film solo.

dibaca 13.442x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top