alexa snippet

L'Oreal Paris Ajak Wanita Rawat Kecantikan di Usia Dewasa

LOreal Paris Ajak Wanita Rawat Kecantikan di Usia Dewasa
L'Oreal Paris Revitalift Dermalift diklaim mampu membantu wanita tetap cantik di usia yang kian dewasa. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita. Termasuk di usia dewasa. Di mana pada usia ini, kondisi kulit khususnya wanita semakin menunjukkan tanda penuaan, mulai dari munculnya uban hingga keriput di wajah yang bisa mengurangi penampilan.

Tak heran jika kondisi ini menyebabkan sebagian wanita ingin kembali ke usia mudanya. Hal ini pun juga dirasakan oleh aktris kenamaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo. Dian mengaku, di usia 35 tahun ke atas, sebagian wanita kerap merasa usia muda adalah puncak kehidupan mereka.

"Banyak yang mikir dulu lebih cantik, dulu lebih baik di bandingkan sekarang. Jadi banyak wanita Indonesia terpaku ke masa lalu dibandingkan menjalani hidupnya saat ini," ujar bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Berdasarkan fakta ini, L'Oreal Paris Skin Expert mengajak setiap wanita Indonesia untuk terus merayakan pencapaian hidupnya di setiap fase, termasuk usia dewasa saat ini dengan menyerahkan kebutuhan perawatan kulit kepada sang ahli dengan menghadirkan L'Oreal Paris Revitalift Dermalift.

"Revitalift Dermalift dilengkapi dengan kombinasi centella asiatica dan pro-retinol A yang bisa merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan. Sehingga perempuan Indonesia bisa menjaga keindahan kulit mereka," papar Marketing Director L'Oreal Paris, Ankit Porwal saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Tanaman centella asiatica merupakan tanaman khas Asia dan bisa di temukan di Indonesia yang memiliki sifat self healing power (mengobati dirinya sendiri). Kandungan ini pun diklaim mampu membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit dengan bekerja pada lapisan terdalam di delapan titik penting wajah.

"Yaitu di dahi, diantara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang dan leher," kata dia.



(alv)
dibaca 2.942x
loading gif
Top