alexa snippet

Aktor Fantastic Beasts Lebih Suka Naik Kereta Komuter London

Aktor Fantastic Beasts Lebih Suka Naik Kereta Komuter London
Eddie Redmayne tampaknya sangat suka menumpangi transportasi umum untuk membawanya kemana saja dan nyaman berada di tengah kerumunan orang. (Metro/Reuters)
A+ A-
LONDON - Menjadi terkenal bukanlah alasan untuk tidak menikmati fasilitas umum. Jika beberapa waktu lalu, publik Amerika Serikat (AS) pernah dihebohkan dengan Keanu Reeves yang suka naik kereta bawah tanah, maka di Inggris, hal yang sama juga dilakukan Eddie Redmayne.

Nama Eddie kian populer sejak memenangkan Oscar dan membintangi film baru Fantastic Beasts and Where to Find Them. Tapi, meski terkenal dan tentu saja punya uang untuk membeli mobil, tapi, pemeran Newt Scamander di film spin off Harry Potter ini ternyata lebih suka menikmati sesaknya kereta komuter di London.

Menurut laporan Metro, Eddie terlihat bepergian dengan menggunakan kereta komuter di jantung ibu kota Inggris itu. Aktor berusia 34 tahun itu terlihat santai sambil membaca koran dan nyaman dengan kondisi di sekitarnya.

“Tak ada yang percaya kalau itu dia jadi tidak ada yang mengganggunya. Semua orang naik komuter seperti biasa. Mereka bercampur seperti komuter pada umumnya,” ujar seorang saksi mata kepada Evening Standard.

Seorang teman dekat aktor itu mengatakan, Eddie adalah orang yang benar-benar normal. Meski sekarang sudah terkenal, dia tidak berubah. “Dia tinggal di kota ini selama bertahun-tahun dan dia adalah seorang warga London yang bangga. Tidak satu Oscar pun yang akan mengubahnya,” kata dia.

Meskipun sering naik kendaraan umum, Eddie dikabarkan selalu tepat waktu jika ada pertemuan. Selain itu, dia juga belanja seperti orang normal. Eddie pernah terlihat membeli barang beli satu gratis satu di supermarket favoritnya, Co-op.

Menurut Metro, ada alasan baik mengapa Eddie naik komuter. Bukan hanya karena menghindari kemacetan, tapi karena komuter adalah tempat yang sempurna untuk mempelajari naskah yang harus dia hapalkan untuk film.

Kepada Time Out, Eddie mengaku sering kali bicara pada dirinya sendiri di dalam komuter. Dia membayangkan seolah sedang bicara pada mahkluk ajaib di Fantastic Beasts.

“Kadang, kita hampir punya boneka gaya War Horse untuk latihan. Tapi, itu bermacam-macam dan kadang hanya melibatkan Pickett the Browtruckle, yang merupakan serangga tongkat dan dia akan berada di tangan saya. Saya ada di komuter di London, membayangkan bicara pada benda-benda ini dan tiba-tiba saya sadar kalau sedang diamati orang,” papar dia.



(alv)
dibaca 2.822x
loading gif
Top