alexa snippet

Justin Bieber Sebut Instagram Membuatnya Seperti di Neraka

Justin Bieber Sebut Instagram Membuatnya Seperti di Neraka
Justin Bieber berikrar tidak akan kembali ke Instagram yang membuatnya merasa bak di neraka. (Reuters)
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber memang menutup akunnya di Instagram pada Agustus lalu. Dia sempat kembali mengaktifkannya, tapi kemudian menutupnya kembali.

Kini, pelantun Sorry itu menegaskan, tidak akan kembali ke Instagram. Justin mengaku tidak lagi ingin kembali ke situs media sosial itu karena merasa seperti ada di neraka jika berada di sana.

“Instagram itu buat setan. Saya kira neraka adalah Instagram. Saya seperti 90% yakin. Kita dikirim ke neraka dan terkunci di server Instagram. Saya terjebak di DM (direct message/pesan langsung). Saya berusaha keluar dan tidak bisa,” ujar Justin di atas panggung di London, pada Selasa (29/11/2016) seperti dikutip Bang Showbiz.

Justin sebenarnya pernah kembali ke Instagram sekitar dua pekan setelah dia menutup akunnya pada Agustus lalu menyusul perselisihannya dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Tapi, dia kemudian mendeaktivasi akunnya lagi.

Justin memilih menutup akunnya setelah dia berselisih dengan Selena terkait komen mengenai fans yang kejam terhadap orang yang dia sukai. Saat itu, komen kejam itu mengarah pada gadis yang sedang dekat dengan Justin.

“Saya akan membuat akun Instagram saya menjadi privat kalau kalian tidak menghentikan kebencian ini keluar dari kendali. Kalau kalian benar-benar fans, kalian seharusnya tidak begitu kejam pada orang yang saya sukai,” tulis Justin saat itu.

Tapi, Selena tidak terkesan dengan tulisan itu. Dia lantas mengomentari mantan kekasihnya itu.

“Kalau kamu tidak bisa menghadapi kebencian, maka berhentilah mengunggah foto pacarmu lol—itu seharusnya istimewa antara kalian berdua saja. Jangan marah pada penggemarmu. Mereka menyayangi kamu,” kata Selena.

Justin tidak terima dengan perkataan Selena itu. Dia pun membalas komentar tersebut.

“Lucu juga ada orang yang pernah menggunakan saya untuk mencari perhatian dan masih berusaha menuduh seperti itu. Menyedihkan. Semua cinta. Saya bukanlah orang buat orang yang menerima kebencian. Saya harap kalian bisa baik kepada teman-teman saya dan satu sama lain. Dan, ya, saya mencintai Belieber (sebutan untuk fans berat Justin) saya,” papar Justin.

dibaca 4.223x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top