alexa snippet

Fachri Albar Tak Trauma Beradegan Berbahaya

Fachri Albar Tak Trauma Beradegan Berbahaya
Fachri Albar Tak Trauma Beradegan Berbahaya. (SINDOnews. Rina Anggraeni).
A+ A-
JAKARTA - Fachri Albar ternyata tidak trauma memainkan film yang bergenre action. Apalagi, Fachri sempat terluka saat melakukan beberapa adegan action di film The Professionals.

Menurutnya, melakukan beberapa adegan yang cukup membahayakan itu sudah merupakan keputusannya. Serta passion yang memang dimilikinya sebagai seorang aktor. Mengingat, Fachri memang telah banyak melakukan adegan action.

"Enggak, saya di film lainnya juga banyak yang adegan itu," ujar Fachri Albar di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bakal cedera saat syuting. Suami dari Renata Kusmanto ini ternyata harus meminilimasir beberapa adegan yang cukup membahayakannya.

"Siapa yang nyangka bisa terjadi seperti ini. Saya bilang itu namanya syuting segala sesuatu harus diminimalisir sih," katanya.

Sementara itu, Ia berharap film Professionals bisa dinikmati oleh masyarakat. Sebab, ini merupakan film yang berbeda dan pertama kali menyuguhkan cerita dengan alur perampokan.

"Tadi saya sudah bilang ini pertama kalinya di Indonesia. Ada nggak di Indonesia? Nggak ada kan. Kalau melihat prospeknya, saya berharap penonton bisa terhibur dan puas," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 4.273x
loading gif
Top