alexa snippet

Keren! Warna Cat Kuku Bisa Berubah Sesuai Suhu Tubuh

Keren! Warna Cat Kuku Bisa Berubah Sesuai Suhu Tubuh
Keren! Warna Cat Kuku Bisa Berubah Sesuai Suhu Tubuh. (Ilustrasi).
A+ A-
JAKARTA - Inovasi di industri kecantikan terus berkembang pesat. Setelah hadir kuteks atau cat kuku yang mampu mendeteksi kandungan obat terlarang dalam sebuah minuman, kini kembali hadir sebuah cat kuku yang bisa berubah warna secara otomatis.

Dilansir dari Yahoo, ini merupakan salah satu inovasi dari Glam dan Glits. Dengan nama Mood Effect Arcrylic Collection, cat kuku unik ini hadir dengan banyak pilihan warna yakni 48 warna.

Cat kuku ini akan berubah warna berkat kandungan bubuk khusus. Saat cat kuku tersebut diaplikasikan pada kuku, maka secara otomatis warna akan berubah sesuai dengan suhu tubuh penggunanya.

Tak hanya itu, inovasi lainnya adalah warna cat kuku juga akan bisa berubah saat menggenggam sebuah gelas berisikan air bersuhu panas. Mencuci tangan dengan menggunakan air dingin juga bisa membuat wara cat kuku menjadi berubah.

Bisa bertahan selama tiga minggu lamanya, cat kuku ini juga dilengkapi dengan aksen shimmer, glitter, creme dan neon.  Dengan begitu penampilan Anda akan semakin sempurna.



(nfl)
dibaca 2.316x
loading gif
Top