Ini Bocoran Cerita Film Terbaru Detective Conan

Jum'at, 02 Desember 2016 - 02:22 WIB
Ini Bocoran Cerita Film Terbaru Detective Conan
Ini Bocoran Cerita Film Terbaru Detective Conan
A A A
TOKYO - Detective Conan kembali membuat cerita baru lewat film berjudul Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter (Detective Conan: Crimson Love Letter). Film ini baru akan tayang tahun depan, tetapi ceritanya sudah bocor.

Mengutip Animenewsnetwork, film Detective Conan: Crimson Love Letter menceritakan kisah cinta Heiji Hattori dan Kazuha Toyama, pasangan kekasih yang berawal dari persahabatan. Keduanya juga merupakan sahabat dekat dari Shinichi Kudo dan Ran.

Diawali dari Momiji Ooka yang menginginkan Heiji untuk menjadi suaminya. Padahal, Heiji merupakan kekasih dari Kazuha. Sontak keinginan Ooka ini membuat Kazuha bertindak. Dia tidak akan membiarkan kekasihnya itu menikahi Heiji. Sebab, Kazuha sangat mencintai Heiji.

Keseruan cerita pun dimulai, ada perebutan dari kedua belah pihak. Apalagi, Kazuha tidak ingin Ooka merebut orang yang paling dicintainya sejak kecil.

Sementara, sutradara Kobun Shizuno akan kembali duduk di belakang layar dari film terbaru Conan ini. Untuk penulis skenario ditangani Gosho Aoyama selaku penulis asli dari manga Detective Conan. Al hasil, film ini akan menjadi yang terbaik karena ditangani orang yang tepat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)