alexa snippet

Sambut Anak Kedua, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Hadapi Tantangan

Sambut Anak Kedua, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Hadapi Tantangan
Ashton Kutcher dan Mila Kunis bersama buah hati mereka. Saat ini keluarga bahagia itu tengah menunggu kelahiran anak kedua. Foto/ Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Ashton Kutcher dan Mila Kunis segera menyambut kehadiran anak kedua mereka dalam waktu dekat. Berbagai persiapan dilakukan, termasuk tantangan yang akan dihadapi, seperti apa?

Menurut sumber terdekat Mila, istri Ashton itu tidak memiliki waktu istirahat yang cukup selama kehamilan keduanya ini. Alasannya  dia harus tetap mengurus anak pertamanya, Wyatt yang kini baru menginjak usia 2 tahun.

“Dia merasa baik, meskipun merawat balita saat hamil terasa berbeda baginya daripada kehamilan pertamanya, di mana dia bisa beristirahat lebih banyak. Ashton bahkan selalu membawa Wyatt dan tidak ingin Mila kelelahan. Dia selalu membantu, dia benar-benar telah mengambil alih apapun akhir-akhir ini dan berusaha untuk memberikan Mila waktu istirahat,” kata sumber tersebut.

Sementara, meski amat menanti kelahiran buah hatinya itu, Mila mengaku tidak begitu menggebu-gebu. Dalam wawancara, Mila mengungkapkan dirinya kini menjadi sedikit kurang obsesif. Dia merasa tidak hal-hal lain seperti yang dilakukan saat kehamilan pertama.

“Saat (kehamilan) pertama, ada aplikasi, di mana Anda bisa memeriksa setiap hari ukuran bayi Anda berdasarkan buah. Jadi, 'Oh, hari ini bayi saya seukuran jambu, atau pisang, atau alpukat’. Dan aku melakukannya, setiap hari. Kali ini, aku bahkan tidak bisa memberitahu Anda sudah seberapa jauh saya sekarang. Aku seperti, 'Aku tidak tahu. Beberapa bulan?' Aku benar-benar tidak tahu” papar Mila.

Akan tetapi, pasangan artis Hollywood itu nampak lebih percaya diri. Ashton mengatakan saat anak pertama dia hampir membaca semua buku. “Untuk yang satu ini, aku tidak melakukan apa-apa,” ujar dia.

Namun, seperti dikutip E online, diam-diam Ashton dan Mila mempersiapkan nama untuk anak kedua mereka itu. Hanya saja mereka tidak ingin menyebutnya sekarang ini.

“Kami memiliki nama untuk sementara waktu, tapi masalahnya adalah, jika Anda mendapatkan nama terlalu cepat, tiba-tiba ada sedikit keraguan tentang nama itu. Sekarang kami seperti, ‘Mungkin kami tidak menyukai nama itu meskipun kami berdua suka dengan nama itu!’” katanya sambil tertawa.



(tdy)
dibaca 3.660x
loading gif
Top