alexa snippet

Heboh, Film Rogue One: A Star Wars Story Segera di Bioskop

Heboh, Film Rogue One: A Star Wars Story Segera di Bioskop
Film Rogue One: A Star Wars Story yang akan masuk bioskop pada 21 Desember mendatang. Foto/ Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Film Rogue One: A Star Wars Story yang akan masuk bioskop pada 21 Desember mendatang langsung membuat penggemar heboh dan penasaran. Bahkan di antara penggemar Star Wars bertanya-tanya film ini memiliki sekuel atau tidak?

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy menegaskan tidak ada proyek kelanjutan dari layar lebar garapannya. Artinya film yang dibintangi Felicity Jones  itu hanya aka nada satu saja, tanpa ada kelanjutan.

Dalam wawancara Kennedy mengungkap kisah Jyn Erso yang diperankan Jones yang mencuri rencana untuk Death Star akan dilakukan dalam film Rogue One.

Seniman efek visual John Knoll menambahkan film Rongue One menjadi film yang mandiri. Bahkan, sang sutradara Gareth Edwards sempat bercanda dan mengatakan jika ada sekuel dari Rogue One, maka sekuel itu akan diarahkan oleh George Lucas. Pasalnya hal itu akan menjadi sebuah ‘harapan’, mengingat film arahan George di tahun 1977, Star Wars Episode IV: A New Hope.

Rogue One: A Star Wars Story mengisahkan tentang Jyn Erso, prajurit pemberontakan yang menjalani misi untuk mencuri rencana untuk Death Star. Dengan bantuan para pemberontak, master pedang dan pasukan non-sekutu, Jyn akan menghadapi sesuatu yang lebih besar dari yang dia pikirkan.

Dilansir Aceshowbiz, film Star Wars yang amat ditunggu-tunggu ini juga dibintangi Diego Luna, Forest Whitaker, Donnie Yen, Riz Ahmed, Alan Tudyk, Mads Mikkelsen, Jimmy Smits, Genevieve O'Reilly, Ben Mendelsohn dan James Earle Jones.



(alv,tdy)
dibaca 5.599x
loading gif
Top