alexa snippet

Mendadak, Owada Nana Hengkang dari AKB48

Mendadak, Owada Nana Hengkang dari AKB48
Owada Nana menyatakan resmi keluar dari AKB48, kelompok vokal yang sudah membesarkan namanya. Foto/ Twitter.
A+ A-
TOKYO - AKB48 bakal kembali kehilangan anggotanya, Owada Nana. Penyanyi cantik ini telah mengumumkan kelulusannya saat tampil di Theater AKB48.

Owada merupakan Team A di AKB48. Atas pengumuman kelulusannya itu dia meminta maaf kepada personel dan penggemar. Owada menceritakan AKB48 merupakan kelompok vocal yang telah membesarkan namanya.  Dia juga sangat terguncang ketika harus mengumumkan kelulusannya itu.

"Kejadian itu sangat tiba-tiba untuk saya, kalian pasti merasa terkejut dengan kelulusan saya. Saya minta maaf kepada kalian,"  kata Owada seperti dikutip Tokyohive.

Setelah lulus, penyanyi bersuara merdu ini akan tetap menjalani karier sebagai artis di Jepang. Untuk karier solonya itu, dia meminta dukungan kepada penggemarnya untuk bisa menjalani dan sukses di industry hiburan Jepang.

"Tanggal kelulusan saya belum ditetapkan. Jadi tolong terus mendukung saya sebagai idola," harapnya.

Sementara itu Owada merupakan generasi kelima belas di AKB48. Dia pun menjadi anggota tetap di idol grup yang berbasis di Jepang itu pada 2013. Owada juga sempat melebarkan karier akting dengan memainkan peran utama di serial televisi Sailor Zombie. 



(tdy)
dibaca 4.371x
loading gif
Top