alexa snippet

Aye Yai Yai Yai, Alpha 5 Jadi Lebih Modern di Film Power Rangers!

Aye Yai Yai Yai, Alpha 5 Jadi Lebih Modern di Film Power Rangers!
Alpha 5 di film Power Rangers memiliki penampakan berbeda dari versi aslinya di serial Mighty Morphin Power Rangers dengan terlihat lebih modern. (Inverse)
A+ A-
LOS ANGELES - Film Power Rangers sepertinya memang melakukan banyak perubahan pada penampilan karakter-karakter utamanya. Tak hanya pada kostum para Rangers dan penampakan musuh utama mereka, Rita Repulsa, Zord hingga Megazord pun juga mendapatkan sentuhan baru.

Kini, salah satu tokoh penting di film itu, Alpha 5, juga terungkap memiliki penampilan yang baru. Robot ikonik akan disuarakan Bill Hader di film tersebut tampil lebih modern. Di film Power Rangers, robot ini terlihat lebih kinclong dan modern, meskipun bentuknya masih dasarkan pada versi aslinya.

Aneh? Entahlah. Tidak ada keterangan apakah robot ini masih bisa bicara dan meneriakkan jargon andalannya: “Aye Yai Yai Yai.”

Gambar penampilan baru Alpha 5 di Power Rangers itu muncul di akun Twitter IGN. Foto ini menunjukkan perbedaan bentuk Alpha 5 di film dan serial. Jika di versi aslinya robot ini terlihat seperti ada orang yang memakai kostum robot, maka di versi terbarunya, lebih terlihat mirip manusia, kecuali pada bagian lengan dan kakinya. Alpha 5 baru itu terlihat mirip seperti robot mungil yang mungkin akan bertingkah tidak terlalu konyol seperti Alpha dari Mighty Morphin Power Rangers.

Persamaan Alpha lama dan Alpha baru ini adalah bentuk kepalanya yang masih mirip seperti piring terbang dan berwarna merah. Tapi, ada banyak yang hilang dari versi asli ini pada versi barunya. Salah satu yang mencolok adalah bentuk perutnya. Di Alpha versi baru, perutnya yang kecil terlihat menonjol. Mungkin, ini adalah cara untuk memastikan bahwa Alpha memang terlihat seperti alien, sebagaimana kostum dan Zord baru Power Rangers.

Dikutip dari Cinema Blend, karena disulihsuarakan Bill Hader dari Saturday Night Live, Alpha 5 baru ini kemungkinan akan membawa situasi komedi. Hader memang dikenal sebagai komedian yang kocak, dia juga pernah menyulihsuarakan sejumlah karakter kondang dalam film seperti di Finding Dory, The Angry Birds Movie dan Inside Out.

Dengan terungkapnya penampilan baru Alpha, Rita dan Rangers, maka yang belum terlihat adalah penampakan Zordon yang diperankan Bryan Cranston. Film ini juga dibintangi Dacre Montgomery (Ranger Merah), Ludi Lin (Ranger Hitam), Naomi Scott (Ranger Pink), RJ Cyler (Ranger Biru), dan Becky G (Ranger Kuning).

Sementara, Rita Repulsa diperankan Elizabeth Banks. Tokoh jahat ini juga akan didampingi tangan kanannya yang kondang, Goldar. Film superhero yang dibesut Dean Israelite ini akan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 24 Maret 2017.



(alv)
dibaca 8.308x
loading gif
Top