alexa snippet

Banyak Adegan Laga, Film Headshot Raih Penghargaan Internasional

Banyak Adegan Laga, Film Headshot Raih Penghargaan Internasional
Banyak Adegan Laga, Film Headshot Raih Penghargaan Internasional. (SINDOnews. Hasan Kurniawan).
A+ A-
JAKARTA - Bagi Anda penggemar film laga Indonesia, jangan lewatkan Headshot yang mulai tayang 8 Desember 2016, di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle ini dijamin akan membuat Anda sedikit menahan napas. Adegan perkelahian yang disajikannya brutal, dan berdarah-darah.

Sutradara Headshot Timo Tjahjanto mengatakan, film ini banyak menyajikan perkelahian yang berdarah-darah, dan tembak-tembakan.

"Banyak pengalaman baru di film ini. Saya harus buat adegan serealistis mungkin, dan mengkombinasikannya dengan laga," katanya, di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Sebelum tayang di Indonesia, film ini telah diputar di 24 festival film internasional, dan meraih penghargaan film tertinggi dari L'Etrange Film Festival Paris 2016.

Pada 18 September 2016, Headshot terpilih sebagai pemenang kategori International Feature Film Competition dan berhak atas penghargaan Grand Fix Nouveau Genre Award.

Pemutaran film ini di dunia untuk pertama kalinya di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, pada September lalu. Hal ini melengkapi eksposur yang dirancang sebagai film berstandar dunia.

"Saya sebagai film maker Indonesia memang berkeinginan membuat film yang bisa dinikmati seluruh dunia. Sudah saatnya film Indonesia dikenal di dunia," terangnya.

Setelah tayang serentak di Indonesia, Headshot akan tayang di Amerika, Eropa, Asia, Australia-Selandia Baru, dan Afrika. Di lima benua itu, Headshot telah mengantogi izin edar.



(nfl)
dibaca 5.763x
loading gif
Top