alexa snippet

Kenang Masa SD, Marcell Siahaan Nyanyikan Ordinary World

Kenang Masa SD, Marcell Siahaan Nyanyikan Ordinary World
Kenang Masa SD, Marchell Siahaan Nyanyikan Ordinary World. (SINDOnews. Hasan Kurniawan).
A+ A-
JAKARTA - Marcell Siahaan menyanyikan ulang lagu Ordinary World milik band legendaris asal Inggris Duran Duran. Lagu itu bisa dinikmati pada album baru Marchell yang akan dirilis bulan depan.

"Kenapa saya pilih Ordinary Word karena sesuai dengan album baru Jadi Milikku," katanya, saat ditemui Sindonews, di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini mengaku, mengenal Duran Duran sudah sejak di bangku Sekolah Dasar (SD) dari kakak dan sepupunya.

"Waktu SD, kebetulan kakak dan sepupu saya suka banget dengerin Duran Duran. Banyak hits Duran Duran yang saya suka. Saya dulu cita-cita banget pengen seperti mereka," ungkapnya.

Marcell mengaku, sejak itu minatnya terhadap musik mulai menggebu-gebu. Dia mulai sering memutar lagu Duran Duran milik kakak dan sepupunya sendiri dan mulai keranjingan.

Bahkan, setiap ada tour sekolah dia selalu membawa salah satu kaset kakak dan sepupunya itu untuk didengarkan di dalam bus. Hal ini membuat kawan-kawannya bingung, namun akhirnya mulai terbiasa.

"Saat itu saya suka pasang Duran Duran kalau tour SD. Sejak itulah saya suka Duran Duran dan musik-musik sejenisnya," kenangnya.

Hingga kini, kenangan masa kecilnya itu selalu membekas. Niat untuk menyanyikan ulang lagu Duran Duran pun mulai berkecamuk lagi dalam dirinya. Setelah dilakukan pemilihan, akhirnya dipilihlah lagu Ordinary World untuk dinyanyikan.

"Aransemennya cuma piano saja. Nyanyinya saya pakai cara saya sendiri, dan yang menarik adalah proses ke perizinannya ke right owner," jelasnya.

Pada awalnya, Marcell mengaku agak ragu akan mendapatkan perizinan dari pihak Duran Duran. Namun, setelah hasil nyanyian ulangnya dibuat dan dikirim, ternyata pihaknya langsung diberi izin.

dibaca 3.416x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top