Rilis Single Ku Ingin Kau Ada, Abelle Ungkap Rasa Sedih dan Kangen Mendiang Saudari Kembarnya

Selasa, 25 Juli 2023 - 16:26 WIB
loading...
Rilis Single Ku Ingin Kau Ada, Abelle Ungkap Rasa Sedih dan Kangen Mendiang Saudari Kembarnya
Penyanyi pendatang baru Annabelle Maleeka Victoria Putransyah alias Abelle. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Abelle mencoba merintis karier bermusik dengan merilis single anyar berjudul “Kuingin Kau Ada”. Lewat single lagu ini memiliki makna personal yang begitu mendalam bagi Abelle.

Di tengah mayoritas banyak penyanyi anak atau remaja yang membawakan lagu yang happy, ceria, full color, melalui singlenya Kuingin Kau Ada tampil berbeda. Ia justru menghadirkan ungkapan kerinduannya terhadap mendiang saudara kembarnya yang telah berpulang beberapa waktu lalu. Sejak kepergian saudaranya, Abelle mengaku kerap didatangi lewat mimpi.

"Aku senang banget karena dari semua proses suka menikmati proses rekaman dan video klip dan sebelum rilis lagu ini beberapa kali suka kebangun tengah malam sehabis dimimpiin kembaran aku, dan pas pertama kali denger kangen dan ada rasa sedih karena ketemunya kurang lama," ungkap Abelle di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lewat lagu tersebut, penyanyi bernama lengkap Annabelle Maleeka Victoria Putransyah ini ingin memberi pesan kepada para penikmat musik betapa sedihnya kehilangan sosok belahan jiwa.



"Aku ingin lagu ini bisa relate dan bermanfaat buat banyak orang, terutama bagi yang pernah mengalami kehilangan ini bisa sebagai penghapus rasa kangen," ucap Abelle.

Dia menambahkan, untuk lagunya gak terlalu ceria tapi mellow yang menantang dirinya bisa menghayati sehingga bisa menyanyi dari hati berdasarkan pengalaman

“Sebenarnya lewat single ini, aku dan semua pendengar bisa mengerti gimana rasanya kehilangan sister dan ketika proses rekaman aku tahan nangis untuk lanjutin rekaman karena sempet mikirin mendiang sister, ”tuturnya

Pada kesempatan yang sama, produser sekaligus pencipta lagu Ully Dalimunthe menyebut jika lagu “Kuingin Kau Ada” sebenarnya sudah ia ciptakan sejak 10 tahun silam.

“Ini lagu sebenarnya sudah ada sejak 10 tahun lalu, pas cerita dengan Abelle ternyata juga relate sama kisahnya dia dan Abelle begitu bisa membawakan sekaligus menyampaikan pesan dalam lagu ini," ujar Ully Dalimunthe.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)