Isyana Sarasvasti Disorot Seusai Raih Piala MAMA 2016

Sabtu, 03 Desember 2016 - 22:21 WIB
Isyana Sarasvasti Disorot Seusai Raih Piala MAMA 2016
Isyana Sarasvasti Disorot Seusai Raih Piala MAMA 2016
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvasti berhasil mengharumkan nama Indonesia di acara penghargaan bagi insane music Korea Selatan, Mnet Asia Music Awards 2016 yang diselenggarakan oleh MNET. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini meraih piala Best Asian Artist Indonesia.

Atas penghargaan itu, penyanyi lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini menjadi sorotan. Maklum, MNET merupakan televisi di Korea Selatan yang sangat besar.

Isyana pun merasa piala yang digenggamnya itu merupakan sebuah kehormatan, di mana dia bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi bagi musisi Korea itu. "Terima Kasih banyak atas penghargaannya, tidak menyangka bisa menang," kata Isyana.

Wanita yang sukses lewat tembang Keep Being You dan Kau Adalah ini juga menganggap penghargaan MAMA menjadi bukti kerja kerasnya sebagai penyanyi. Piala itu menjadi koda terindah di penghujung 2016.

"Ini akan menjadi kado spesial aku di akhir tahun, terima kasih dukungan dan ucapan kalian kepada ku,sangat senang," papar artis yang juga meraih penghargaan Gold Certificate, 5th Bangkok Opera Foundation Singing Competition Bangkok, Thailand (2013).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8176 seconds (0.1#10.140)