Film La La Land Raih 12 Nominasi

Minggu, 04 Desember 2016 - 08:29 WIB
Film La La Land Raih 12 Nominasi
Film La La Land Raih 12 Nominasi
A A A
Film La La Land yang diperankan Emma Stone dan Ryan Gosling berhasil mendominasi nominasi di Critics’ Choice Movie Awards 2016. Film drama musikal yang disutradarai Damien Chazelle ini mengumpulkan 12 nominasi.

Beberapa nominasi itu di antaranya, Best Picture, Best Actor untuk Ryan, Best Actress untuk Emma, dan Best Director untuk Damien.

Adapun film lainnya seperti, Arrival karya Denis Villeneuve dan Moonlight dari Barry Jenkins berada di posisi kedua dengan 10 nominasi. Mereka bergabung dengan persaingan yang ketat untuk memenangkan Best Picture.

Film lainnya yang berada dalam kategori tersebut adalah Fences, Heksaw Ridge, Hell atau High Water, Lion, Loving, Sully dan Manchester by the Sea.

Heksaw Ridge sendiri masuk dalam nominasi Best Action Film bersama dengan Captain America: Civil War, Deadpool, Doctor Strange dan Jason Bourne. Film Deadpool juga berada dalam kategori Best Comedy dengan bintang utama mereka, Ryan Reynolds, yang berlomba dengan Ryan Gosling pada Best Actor in a Comedy dan sekaligus pada Best Actor in an Action Movie melawan Chris Evans, Andrew Garfields, dan yang lainnya.

Sukses La La Land ini berkat dukungan para pemain, Emma berperan aktris bernama Mia yang merasa kesepian dan putus asa untuk menyesuaikan diri. Sementara, Ryan berperan sebagai Sebastian, pianis jazz yang karismatik. Keduanya menggunakan cara menari untuk menceritakan kisah cinta romantis dalam drama musical ini.

Dilansir Aceshowbiz, pemenang Critics’ Choice Movie Awards 2016 akan diumumkan pada Minggu, 11 Desember 2016, menjelang Academy Awards awal tahun depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)