Tips Tampil Cantik ala Kim Kardashian

Senin, 05 Desember 2016 - 23:21 WIB
Tips Tampil Cantik ala Kim Kardashian
Tips Tampil Cantik ala Kim Kardashian
A A A
NEW YORK - Kim Kardashian memiliki rahasia kecantikan agar wajah tetap segar. Melalui akun Snapchat, ibu North West dan Saint West itu menunjukkan bagaimana dirinya merawat wajah.

Dalam video yang diunggah, istri Kanye West ini terlihat menggunakan masker tisu untuk menjaga kelembapan wajah. Tentu, masker yang digunakan bukanlah masker sembarangan. Kim menggunakan masker mewah dari La Mer.

Masker ini diklaim memiliki kandungan aktif yang membantu meminimalisir garis halus pada wajah. Dengan demikian, wajah akan lebih halus dan kencang. Masker La Mer dibandrol dengan harga USD250 atau setara dengan Rp3,2 juta.

Tak hanya menggunakan masker wajah, untuk melengkapi penampilannya, wanita berusia 35 tahun itu juga menggunakan masker bibir dari KNC Beauty Lip Mask. Masker bibir ini memiliki kandungan minyak bunga dan ekstrak buah cherry yang akan menjaga kelembabkan bibir.

Bagi Kim menjaga kecantikan dalam berbagai kesempatan merupakan hal wajib, meski saat menjalani aktivitas padat yang kerap mempengaruhi kesehatan kulit dan membuat wajah tampak kelelahan hingga tidak fresh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)