Boyong 3 Piala ADI 2016, Ayu Ting Ting Ingin Gelar Mini Konser

Selasa, 06 Desember 2016 - 14:19 WIB
Boyong 3 Piala ADI 2016, Ayu Ting Ting Ingin Gelar Mini Konser
Boyong 3 Piala ADI 2016, Ayu Ting Ting Ingin Gelar Mini Konser
A A A
JAKARTA - Berhasil memboyong tiga piala penghargaan dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 membuat Ayu Ting Ting menjadi lebih bersemangat dalam berkarya. Bahkan, Ayu mengaku ingin menggelar mini konsernya sendiri dimana ia akan menyanyikan lagu-lagu yang tak hanya lagu dangdut saja, tapi juga dari berbagai genre.

"Alhamdulillah. Pasti lah. Lebih bersemangat, lebih serius lagi dalam berkarya. Jadi dengan saya mendapat penghargaan, saya jadi lebih berpikir saya ingin punya mini konser. Saya harus punya sesuatu yang orang bisa ingat," ungkap Ayu saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Ibu satu orang anak ini mengaku sudah menyampaikan tentang rencana dan keinginannya itu kepada pihak manajemen yang menaungi pelantun Geboy Mujair ini. "Itu baru keinginan saya. Saya baru sampaikan ke manajemen saya. Saya harus deh punya konser sendiri. Saya mah nggak muluk-muluk. Pengennya sih konser, banyak yang nonton dan semua lagu bisa saya nyanyikan. Nggak hanya lagu dangdut saja," ujarnya.

Namun ketika ditanya mengenai persiapan mini konsernya tersebut, Ayu mengatakan belum mempersiapkan apa-apa. Ia baru hanya berencana untuk membuat sebuah suatu konser yang hanya digelar di satu lokasi saja, yakni di Jakarta.

"Belum yang ada dipersiapkan. Baru rencana doang. Saya baru pengennya satu konser saja nggak usah ribet-ribet, nggak usah di banyak titik (tempat). Pengennya di Jakarta saja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)