Wow, Luna Maya Marah-marah?

Selasa, 06 Desember 2016 - 22:22 WIB
Wow, Luna Maya Marah-marah?
Wow, Luna Maya Marah-marah?
A A A
JAKARTA - Suasana syuting acara Ada-Ada Saja yang berlangsung di Studio GlobalTV Tower 3 tiba-tiba berubah menjadi hening. Luna Maya mendadak marah. Kok bisa?

Bukan karena jadwalnya berubah atau tim Ada Ada Saja membuat kesalahan, tetapi lantaran dia tidak terima dipertemukan dengan Ayu Ting Ting di acara tersebut.

Luna Maya merasa dijebak karena tidak diberi tahu jika ada pelantun tembang Sambalado ini di acara talk show tersebut. Model cantik ini mengancam undur diri dari acara yang disiarkan langsung itu, jika Ayu benar-benar hadir.

"Tapi ngomong dong! Di belakang tadi enggak ada nama Ayu Ting Ting. Ini kan jebakan batman," kata Luna di Studio GlobalTV Tower 3, Selasa (6/12/2016).

Meski Luna marah dan mengancam akan undur diri dari talk show itu, acara tetap dilanjutkan. Bahkan, pihak penyelenggara tetap memanggil Ayu yang langsung masuk studio dari belakang panggung.

Luna yang awalnya marah dan bicara dengan nada tinggi pun akhirnya tertawa lepas. Situasi kembali mencair saat tahu yang datang ternyata bukan Ayu Ting Ting betulan, melainkan Mimin.

Dengan memakai gaun merah, Mimin yang masuk ke studio berhasil mencairkan suasana. Ternyata, bukan hanya Luna yang terkena jebakan "batman" itu, Indy Barends yang menjadi pembaca acara juga terjebak.

Saat Luna marah-marah, Indy mencoba menenangkan artis dengan butik Luna Habit itu dan memintanya agar tidak meninggalkan lokasi syuting. Dijelaskannya, saat tahu Indy mengaku juga dijebak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3753 seconds (0.1#10.140)