8 Aktor dan Aktris Drakor yang Ditunggu Comebacknya

Kamis, 08 Desember 2016 - 18:20 WIB
8 Aktor dan Aktris Drakor yang Ditunggu Comebacknya
8 Aktor dan Aktris Drakor yang Ditunggu Comebacknya
A A A
SEOUL - Para pencinta drama Korea (drakor) tentunya sudah tak sabar menunggu kehadiran para aktor dan aktris favoritnya untuk kembali beradu akting dalam drama terbarunya. Pada tahun 2016 ini tercatat beberapa drama Korea sukses dan menjadi hits. Beberapa drama yang sangat memuaskan antara lain, “Scarlet Heart: Goryeo” dan “Another Oh Hae Young”.

Hal ini membuat para penggemar drakor ingin kembali melihat aksi para bintang idola seperti Song Joong Ki dan Jun Ji Hyun kembali berakting di layar kaca. Tak hanya itu, Song Joong Ki dan Jun Ji Hyun masih ada beberapa aktor dan aktris favorit yang ditunggi kembalinya menghiasi layar kaca setelah menghilang beberapa saat.

Berikut daftar aktor dan aktris dinantikan oleh penggemar aktingnya dalam drama terbarunya sebagaimana dikutip dari Soompi.

1. Kim Soo Hyun
Setelah meraih beberapa penghargaan besar di tahun 2014 dan 2015, serta penghargaan khusus untuk drama "My Love from The Star" dan "Produser." Para penggemar drakor belum melihat akting Soo Hyun dalam K-drama lagi. Karenanya penggemar sangat menantikan perannya dalam film "Real" rencananya akan keluar pada awal 2017. Para fans sabar menunggu drama hit besar berikutnya!

2. Kim Tae Hee
Dipuji oleh banyak orang sebagai "Sang Dewi", penggemar sangat berharap dapat melihat kembali ke layar pada tahun 2017. Karena tampaknya dia muncul kembali setiap tahun. Para fans berharap Kim Tae Hee bisa sukses berakting seperti drama terakhirnya "Yong Pal."

3. Jung Eun Ji
Seperti diketahui, Eun Ji sibuk dengan kegiatan solo dan girl groupnya, tapi itu tidak berarti bukan dia tidak bisa membuat drama terbaru, keberaniannya di layar adalah membuat sesuatu yang baru dan mengembalikan kerinduan para penggemarnya.

4. Hyun Bin
Sementara Hyun Bin sudah memiliki dua film yang akan rilis beberapa waktu kedepan. Penggemar ingin melihat dia kembali ke layar kaca, karena belum melihatnya lagi sejak "Hyde Jekyll, Me" berakhir. Mudah-mudahan, 2017 akan membawanya kembali ke dunia hiburan dan kembali meraih penghargaan aktor terbaik.

5. Ha Ji Won
Berikutnya yang masuk daftar adalah lawan main Hyun Bin di "Secret Garden," Ha Ji Won. Sejak terakhir K-drama yang dimainkannya yakni The Time I’ve Loved You” pada tahun lalu. Kehadiran Ha Ji Won di layar kaca penggemar sangat tak sabar menunggu serial televisi berikutnya. Sampai saat itu, penggemar hanya bisa menunggu film "Manhunt," yang dibintangi bersama artis internasional seperti Leon Lai dan Li Bingbing.

6. Yoo Ah In
Menjadi pasangan kedua dalam drama Descendants of the Sun ternyata tidak cukup. Yoo Ah In sangat dinantikan tampil di sebuah film baru pada tahun 2017. Meskipun dia mengumumkan dibatalkan itu.

7. Han Ji Hye

Han Ji Hye menjadi bintang hits dan memenangkan penghargaan. Karena itu, penggemar tidak bisa menunggu untuk melihat alur cerita baru yang akan membawanya kembali bermain di K-drama.

8. Lee Seung Gi
Sejak dia berangkat wajib militer, bukan berarti penggemar drakor tidak bisa berharap untuk kembali. Siapa tahu saja produsen telah menghubungi dia untuk mengatur sesuatu pada saat debut kembali di Oktober 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9281 seconds (0.1#10.140)