Review Film Sing: Tertawa dan Bernyanyi Bersama Para Hewan Lucu

Jum'at, 09 Desember 2016 - 19:55 WIB
Review Film Sing: Tertawa dan Bernyanyi Bersama Para Hewan Lucu
Review Film Sing: Tertawa dan Bernyanyi Bersama Para Hewan Lucu
A A A
JAKARTA - Illumination Entertainment dan Universal Studios kembali meluncurkan film animasi terbaru mereka. Berjudul Sing, film ini akan membuat Anda menyaksikan perpaduan antara Zootopia dan American Idol.

Kisah Sing diawali dengan seekor koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) yang harus mati-matian mempertahankan teater yang dia kelola. Dia memiliki sekretaris, seekor kadal tua, bernam Miss Crawley (Garth Jennings) yang senantiasa membantunya.

Teater yang dikelola Buster ini kian hari kian merugi. Dia bahkan tidak bisa membayar gaji para krunya dan terus menerus mendapatkan telepon dari bank yang menagih utangnya yang kian menumpuk. Tak menyerah, Buster menemui teman dekatnya, yaitu seekor domba bernama Eddie (John C Reilly). Dia mengungkapkan ide untuk menggelar sebuah kompetisi menyanyi. Sayangnya, Eddie tak mau membantu karena dia pesimistis dengan ide tersebut.

Tapi, Buster tak menyerah. Dia tetap mewujudkan rencana itu dengan mengiming-imingi hadiah USD1.000 untuk pemenangnya. Uang itu adalah sisa uang yang dia miliki ditambah sejumlah barang berharga lainnya. Sialnya, Miss Crawley salah ketik dan membuat angka hadiah itu berubah menjadi USD100.000 tanpa sepengetahuan Buster.

Selebaran tentang kompetisi itu pun menyebar ke seluruh kota. Ratusan hewan kemudian antre di teater Buster untuk mengikuti audisi untuk kompetisi tersebut. Dari ratusan hewan itu, kemudian terpilihlah sejumlah binatang yang masuk babak final. Mereka adalah Rosita (Reese Witherspoon) dan Gunter (Nick Kroll) — dua ekor babi, Ash (Scarlett Johansson) — seekor landak, Johnny (Taron Egerton)—seekor gorila, Mike (Seth MacFarlane)—seekor tikus, seekor kambing bernama Peter dan tiga ekor katak.

Sebenarnya, masih ada satu lagi talent yang bagus pada audisi itu. Dia adalah Meena (Tori Kelly), seekor gajah. Sayang, karena gugup, dia pun tidak bisa bernyanyi. Dia lalu kembali ke teater itu untuk minta audisi ulang, tapi Buster malah mempekerjakannya sebagai kru panggung.

Masalah terjadi setelah Mike yang sangat sombong mencurangi sekelompok beruang saat main poker. Beruang pun jadi berang dan memburu Mike. Ketika terpojok, Mike mengatakan, uangnya ada di tangan Buster. Buster yang tidak tahu apa-apa harus menerima akibatnya.

Kehadiran beruang di teater pun menambah kisruh. Kompetisi menyanyi itu pun akhirnya kacau. Bagaimana akhir kisah Buster dan audisi menyanyi ini? Untuk tahu lebih lanjut, saksikan Sing yang sudah hadir di bioskop kesayangan Anda!

Film ini akan memberi pesan untuk tidak menyerah dengan apa pun yang dilakukan. Jika ada masalah, pastinya akan ada jalan keluar yang baik. Kesombongan tidak akan menghasilkan apa-apa, selain sebuah petaka.

Selama film ini berlangsung, Anda akan disuguhi banyak lagu hits yang pastinya membuat Anda ikut bergoyang dan bernyanyi, seperti Shake It Off milik Taylor Swift atau Bad Romance-nya Lady Gaga. Tingkah polah para hewan di film ini pun dijamin bakal mengocok perut Anda selama 108 menit. Selamat menonton!

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9135 seconds (0.1#10.140)