Sakit, Meghan Trainor Tunda Sisa Tur

Sabtu, 10 Desember 2016 - 00:23 WIB
Sakit, Meghan Trainor Tunda Sisa Tur
Sakit, Meghan Trainor Tunda Sisa Tur
A A A
JAKARTA - Meghan Trainor terpaksa menunda sisa turnya di penghujung 2016 lantaran jatuh sakit. Pelantun Just A Friend to You itu memberi kabar tak menyenangkan bagi penggemarnya itu melalui Instagram.

Dijelaskannya, dokter telah meminta dia untuk mengistirahatkan suaranya dengan ketat selama dua minggu ke depan. Artinya, dia tidak bisa bernyanyi dan menyelesaikan rangkaian turnya yang sudah terjadwal.

“Saya memposting minggu lalu bahwa saya sedang tidak sehat, tapi saya telah berusaha sekuat yang saya bisa. Sayangnya, saya tetap tidak merasa lebih baik dan setelah meninggalkan dokter hari ini, saya harus melakukan istirahat vokal yang ketat selama dua minggu ke depan,” tulisnya.

“Ini benar-benar ‘membunuh’ saya karena saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan kalian semua. Saya akan pulang ke rumah dan beristirahat sehingga saya bisa kembali melihat kalian semua secepatnya. Saya sangat mencintaimu dan saya sangat menghargai cinta dan dukungan yang terus kalian berikan. Kalian berarti segalanya bagiku. Tidak sabar untuk bertemu Anda di 2017!” tambahnya.

Meghan telah dijadwalkan untuk tampil di konser 96,5-FM TIC All Star Christmas di Connecticut, di Z100 Jingle Ball 2016 di Madison Square Garden di New York City, di HOT 99,5-FM Jingle Ball 2016 di Washington DC, di Power 96.1-FM Jingle Ball 2016 di Atlanta pada 16 Desember dan di Y100 Jingle Ball 2016 konser di Florida yang dimulai sejak Kamis, 8 Desember hingga 18 Desember mendatang.

Dilansir E online, pada 2015, Meghan sempat menderita pendarahan pada pita suaranya dan juga bronkitis yang membuatnya harus membatalkan konser untuk menjalani operasi pita suara. Usai operasi, dia pun memberi kabar bahwa dirinya telah dapat bernyanyi lebih baik daripada sebelumnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)