4 Ilustrator Indonesia Ikut Desain Lee Cooper Limited Edition

Sabtu, 10 Desember 2016 - 09:26 WIB
4 Ilustrator Indonesia Ikut Desain Lee Cooper Limited Edition
4 Ilustrator Indonesia Ikut Desain Lee Cooper Limited Edition
A A A
JAKARTA - Brand fashion ternama, Lee Cooper kembali menghadirkan koleksi terbaru untuk musim auntum/ winter 2016 (AW16). Mengusung tema Made To Be Different, koleksi yang dihadirkan terinspirasi dari The East London's Members Club atau mereka yang senang berkumpul dan datang ke cool party, art events atau music events.

Dari koleksi yang dihadirkan menggambarkan suasana timur kota Inggris, sebuah tempat yang terkenal dengan night out, cool bar dan member's club.

"Ini sesuai dengan komitmen kami yakni, menjadi koleksi busana yang dapat digunakan dan diadopsi untuk mengekspresikan diri serta karakter seseorang yang berbeda," kata Senior Marketing Lee Cooper Angga Krisnawan pada jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta (9/12/2016).

Koleksi kali terasa special karena brand asal Inggris tersebut berkolaborasi dengan empat ilustrator berbakat asal Indonesia. Mereka adalah Kamal Jihadi, Decky Sastra, Triamansyah dan Sobefode. Keempatnya berkesempatan melukis jaket denim secara hand painted dan terbatas.

"Tiap ilustrasi pada jaket memiliki cerita tersendiri yang tentunya bisa menggambarkan karakter pemakainya dan dibuat secara eksklusif untuk para pelanggan setia Lee Cooper," jelasnya.

Koleksi terbatas hand painted jaket denim ini bisa didapat di Lee Cooper Pop Up Shop di Grand Indonesia, Railing Ayodya 3, Level 3 East Mall mulai, 21 November 2016 hingga 8 Januari 2017.

"Kita ingin denim itu bisa dipakai semua orang. Biar denim nggak monoton dan jadinya kita pilih kolaborasi sama ilustrator, di mana setiap ilustrator memiliki bakat dan karakter masing-masing. Kami juga percaya bahwa fashion bisa menjadi wadah kreatif bagi anak muda untuk mengekspresikan diri," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)