Trailer Spider-Man: Homecoming Tampilkan Aksi Keren Spidey

Jum'at, 09 Desember 2016 - 22:27 WIB
Trailer Spider-Man: Homecoming Tampilkan Aksi Keren Spidey
Trailer Spider-Man: Homecoming Tampilkan Aksi Keren Spidey
A A A
LOS ANGELES - Spider-Man: Homecoming menjanjikan banyak adegan dan aksi menarik dari manusia laba-laba begitu dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Trailer pertama yang diluncurkan pada Kamis (8/12/2016) waktu Amerika atau Jumat (9/12/2016) waktu Indonesia memberikan banyak gambaran menarik tentang film ini.

Spider-Man: Homecoming
adalah penampilan kedua Tom Holland sebagai manusia laba-laba alias Peter Parker setelah sosoknya diperkenalkan di Captain America: Civil War yang tayang pada tahun ini. Di film solo pertamanya ini, jelas sosok Peter akan lebih tereksplorasi lagi.

Di Spider-Man: Homecoming, Peter dikisahkan sedang berusaha menavigasikan peran barunya sebagai seorang superhero. Keterlibatannya di Civil War membuatnya sangat bahagia. Setelah kembali ke Queens di New York dan tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei), Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) mengawasi gerakannya.

Lantas apa saja yang terungkap dari trailer ini? Dikutip dari Cinema Blend, berikut 7 adegan yang menarik dari trailer pertama Spider-Man: Homecoming.

1. Avengers pencuri
Spider-Man
Melihat Spider-Man menghadapi musuh besarnya memang menyenangkan. Tapi, terkadang, mellihatnya menghadapi penjahat jalanan biasa pun sama menyenangkannya. Di trailer ini, Spider-Man menghadapi sekelompok maling unik. Tak hanya punya teknologi canggih yang membuat mereka dengan gampang membobol mesion ATM, mereka juga mengenakan topeng para anggota Avengers. Tapi, meskipun punya peralatan canggih dan bertopeng superhero, Spider-Man dengan mudah bisa mengalahkan mereka.

2. Zendaya
Spider-Man
Sejak Zendaya disebut menjadi salah satu bintang di Spider-Man: Homecoming, para fans sudah bertanya-tanya tentang siapa karakter Michelle yang dia perankan. Rumor sebelumnya menyebut, dia seharusnya memerankan Mary Jane Watson, gadis yang digilai Peter. Tapi, kalau itu benar, maka ini akan menjadi adaptasi radikal. Dia muncul sejenak di trailer itu dan menyebut Peter dan temannya, Ned Leeds, sebagai pengecut setelah keduanya terlalu lama memandangi Liz Allan, teman sekelas mereka. Sayang, komentar itu tidak memberikan keterangan seperti apa perannya di film ini. Apalagi, dengan penampilannya di trailer itu, sangat meragukan kalau Zendaya bakal memerankan Mary Jane.

3. Peter mengungkapkan identitasnya secara tidak sengaja

Spider-Man
Peter masih dalam tahap awal kariernya sebagain pemberantas kejahatan. Jadi, dia tentu berusaha keras memisahkan hidupnya sebagai Spider-Man dan Peter Parker. Tapi, hanya masalah waktu sampai salah satu orang terdekatnya mengetahui rahasia itu. Dan, Tony Stark mengalahkan orang-orang ini. Di trailer, sahabat Peter, Ned Leeds, adalah orang yang beruntung. Dia melihat Peter merangkak di langit-langit kamar. Ned pun kaget dan terlihat menjatuhkan sesuatu yang mirip model Lego Death Star. Peter lalu berusaha menjelaskan semuanya, tapi tidak berhasil. Ned kini berada di kehidupan Peter sebagai Spider-Man.

4. Vulture
Spider-Man
Ini adalah salah satu yang dinantikan para fans, yaitu penampakan musuuh bebuyutan Spider-Man, The Vulture yang di Homecoming diperankan Michael Keaton. Kehadiran Keaton di film ini memang istimewa. Sebelumnya, dia pernah memerankan Batman dalam dua film, tapi di Homecoming, dia menokohkan tokoh antagonis Adrian Toomes. Kostum Vulture di film ini terlihat sangat mengagumkan saat beraksi. Tokoh ini kemungkinan berafiliasi atau memimpin sekelompok penjahat yang telah mendapatkan benda berbahaya untuk kegiatan ilegalmereka.

5. Shocker?
Spider-Man
Momen ini hanya berlangsung satu detik, tapi mungkin memberikan pemandangan pertama terhadap salah satu penjahat di Spider-Man: Homecoming, yaitu The Shocker. Pria yang menembakkan ledakan energi di trailer itu tampak seperti Logan Marshall-Green, yang dikabarkan akan memerankan satu tokoh antagonis di film ini. Tidak hanya itu, tapi dia juga mengenakan kaus kuning bermotif waffle, yang merupakan desain kostum yang dipakai Shocker di komik. Jadi apakah Marshall-Green bakal memerankan Shocker? Belum tentu. Di trailer internasional Spider-Man: Homecoming, Bokeem Woodbine juga terlihat tidak hanya menggunakan senjata yang sama, tapi juga kaus kuning. Memang agak aneh, tapi itu bisa berarti ada sejumlah Shocker di Spider-Man: Homecoming. Di trailer ini juga terlihat karakter yang diperankan Donald Grover akan terkait penjahat-penjahat ini.

6. Kekuatan jaring yang mengagumkan
Spider-Man
Spider-Man telah memperlihatkan banyak kemampuan mengagumkan dengan jaringnya di film. Pada Spider-Man 2 (2004), Spidey menggunakan jaringnya untuk menghentikan kereta. Tapi, di Spider-Man: Homecoming, aksi jaring ini pun tak kalah menarik. Di trailer film tersebut, Spidey tampak berusaha mencegah sebuah kapal feri Staten Island yang terbelah agar tidak tenggelam.

7. Spidey dan Iron Man

Spider-Man
Dalam beberapa bulan terakhir ini, kita sudah tahu bahwa Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Tony Stark di Spider-Man: Homecoming. Trailer ini mengonfirmasikan kehadirannya sebagai mentor Peter Parker muda. Di akhir trailer itu terlihat Spidey sedang bergelantungan di gedung-gedung New York bersama Iron Man berkostum lengkap. Belum diketahui apakah keduanya akan menghadapi musuh bersama atau hanya sekadar jalan-jalan.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)