Natasha Mannuela Juara Tiga Miss World 2016, Liliana Tanoesoedibjo Bangga

Senin, 19 Desember 2016 - 13:23 WIB
Natasha Mannuela Juara Tiga Miss World 2016, Liliana Tanoesoedibjo Bangga
Natasha Mannuela Juara Tiga Miss World 2016, Liliana Tanoesoedibjo Bangga
A A A
WASHINGTON - Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang kembali diraih Indonesia dalam Miss World 2016 yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat pada Minggu (18/12/2016) waktu setempat.

Liliana mengatakan, bahwa keberhasilan Natasha Mannuela dalam ajang bergengsi ini merupakan kebanggaan dan kemenangan bagi rakyat Indonesia. "Runner up ini merupakan kebanggan bersama dan kemenangan bagi rakyat Indonesia," papar Liliana melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Sementara untuk beauty with a purpose, sejak awal Liliana optimis dan sudah memprediksi akan kembali mengulang kesuksesan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015 yang juga memenangkan kategori ini. Seperti diketahui, Indonesia menjadi juara beauty with a purpose melalui lima program sosial yang dilakukan di Sekolah Alam Tunas Mulia, Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi.

"Untuk beauty with a purpose, sejak lama saya sudah prediksi bahwa karya kita adalah salah satu dari yang terbaik dan terbukti dari penilaian dewan juri ini menjadi juara satu," ungkapnya.

Mengingat prestasi yang membanggakan kembai diraih Indonesia, Yayasan Miss Indonesia pun akan terus memperbaiki dan meningkatkan persiapan. Hal ini dilakukan agar Miss Indonesia bisa terus meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi.

"Untuk pemenang, sebagai juri saya menghormati keputusan paling banyak. Tentu Indonesia ini sudah prestasi yang sangat membanggakan. Ke depan Yayasan Miss Indonesia akan memperbaiki dan meningkatkan persiapan agar Miss Indonesia meraih prestasi lebih baik," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)