Ratusan Jemaah Ikuti Kajian Sheikh Assim Al Hakeem di Ponpes Tahfiz Darul Qur'an

Senin, 31 Juli 2023 - 15:56 WIB
loading...
Ratusan Jemaah Ikuti Kajian Sheikh Assim Al Hakeem di Ponpes Tahfiz Darul Quran
Sheikh Assim Al Hakeem disambut Pendiri Ponpes Tahfiz Darul Quran Ustaz Yusuf Mansur (UYM) yang juga Bacaleg Partai Perindo DPR Dapil DKI Jakarta I di Ponpes Tahfiz Darul Quran, Cipondoh, Tangerang, Kamis (27/7/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Pendiri Pondok Pesantren Tahfiz Darul Qur'an, Cipondoh, Tangerang Ustaz Yusuf Mansur (UYM) yang juga Bacaleg Partai Perindo DPR Dapil DKI Jakarta I menghadiri Tabligh Akbar Bersama Sheikh Assim Al Hakeem di Ponpes Tahfiz Darul Qur'an, Kamis (27/7/2023).

Ratusan jemaah yang mengikuti kajian datang dari berbagai daerah. Mereka antusias mengikuti kajian meski Sheikh berceramah menggunakan bahasa Inggris.



Diketahui, Sheikh Assim Al Hakeem merupakan pendakwah yang populer dengan pembawaan dakwahnya yang jenaka.

"Bukan dalam rangka apa-apa sebenarnya, berbagi ilmu saja. Tahun ini alhamdulillah ada ratusan jemaah yang ikut. Mereka semua ini datang dari berbagai daerah, nanti ada penerjemah juga," ujar UYM.

Dia akan membawakan pesan tentang pentingnya membaca, menghafal sekaligus mengamalkan Al-Qur’an. Bacaleg Perindo ini memang dikenal sebagai salah satu tokoh yang selalu berbagi perihal hafalan Al-Qur’an.

"Insyaallah saya akan mengisi soal ilmu yang saya punya seputar Al-Qur'an," kata UYM.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)