Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Kamar Supermewah, Reino Barack Tak Menemani?

Selasa, 01 Agustus 2023 - 15:04 WIB
loading...
Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Kamar Supermewah, Reino Barack Tak Menemani?
Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-43 di presidential suite sebuah hotel di Jepang. Foto/Instagram Syahrini
A A A
TOKYO - Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-43 hari ini, Selasa (1/8/2023),di presidential suite sebuah hotel di Jepang. Penyanyi asal Bogor ini tak lupa melakukan room tour untuk memperlihatkan kemewahan kamarnya yang telah didekorasi spesial untuk perayaan ulang tahunnya.

Di area utama, Syahrini memperlihatkan ruangan yang dipenuhi balon berwarna merah. Hal serupa terlihat di dalam kamarnya.



Tidak sampai di situ, pelantun lagu Sesuatu ini juga memperlihatkan hidangan untuk dirinya sarapan. Di meja makan itu terlihat beberapa jenis makanan ringan yang terlihat lucu dan lezat.

Kemudian, Syahrini melanjutkan room tour ke kamar mandi. Kamar mandi itu pun terlihat mewah dan luas. Di samping kanan bathtub tampak ada lintingan handuk putih yang diberi kertas bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini.

Sayang, di balik segala kemewahan yang Syahrini tunjukkan tersebut, ia terlihat berjalan-jalan sendirian. Tidak ada sosok Reino Barack, sang suami, yang menemaninya di sana.



“Menunggu Bapak ‘RB’ Bangun Tidur,” tulis Syahrini dalam unggahan video Instagram Story pribadinya, Selasa (1/8/2023).

Perayaan ulang tahun romantis bukan pertama kali diterima oleh Syahrini. Tahun lalu, Syahrini juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami berupa makan malam dengan dekorasi penuh bunga mawar.

“Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu,” tulis Reino Barack pada caption Instagram pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)