Sesuaikan Jiwa Muda Team T, Melody JKT48 Ubah Gaya Rambut

Sabtu, 24 Desember 2016 - 05:30 WIB
Sesuaikan Jiwa Muda Team T, Melody JKT48 Ubah Gaya Rambut
Sesuaikan Jiwa Muda Team T, Melody JKT48 Ubah Gaya Rambut
A A A
JAKARTA - Ada yang sedikit berbeda dengan penampilan General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani. Dara cantik berusia 24 tahun itu kini terlihat lebih fresh dengan potongan rambut baru.

Ya, Melody baru saja mengubah gaya rambutnya. Dia memangkas rambut panjangnya dan kini tampil dengan gaya baru. Meski tidak terlalu mencolok, tapi penampilan baru itu membuat Melody terlihat lebih segar.

Melody mengaku memang sengaja memotong rambutnya. Dia ingin terlihat lebih muda karena kini dia harus memimpin para personel JKT48 yang tergabung di Team T. Tim ini dulunya dipimpin Haruka Nakagawa. Tapi, kini Melody yang menjadi ketua setelah Haruka lulus dari JKT48 beberapa waktu lalu.

"Berusaha jadi kayak bunglon, menyesuaikan umur. Aku kan lumayan besar dari yang lain, jadi aku menjaga kemudaan," ujar Melody beberapa waktu lalu.

Melody mengaku tidak sulit mengimbangi jiwa muda personel Team T. Ini karena dia memang sudah sering beradaptasi dengan beberapa anggota lainnya. “Lebih ke harus sabar aja sih," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)