Kendall Jenner dan A$AP Rocky Makin Mesra

Sabtu, 24 Desember 2016 - 19:12 WIB
Kendall Jenner dan A$AP Rocky Makin Mesra
Kendall Jenner dan A$AP Rocky Makin Mesra
A A A
LOS ANGELES - Kendall Jenner dan A$AP Rocky telah menghabiskan waktu bersama sebelum memasuki musim libur. Keduanya terlihat meninggalkan restoran di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Kendall tampak santai dan cantik dengan busana serba hitam yang dibalut dengan kacamata hitam, sedangkan rapper terkenal ini mengenakan busana warna cerah dengan nuansa ungu, biru, dan hijau.

Saksi mata mengatakan bahwa keduanya pergi makan malam dengan mobil milik Kendall, tapi A$AP terbukti cukup jantan ketika dia keluar mobil dengan membukakan pintu untuk wanita cantik itu. A$AP juga berjalan lebih dulu.

Kendati Kendall tidak pernah berkomentar tentang kehidupan cintanya, namun telah terlihat jelas hubungannya dengan A$AP telah jauh lebih dekat dari sebelumnya. Kini Kendall dikabarkan masih sendiri dan belum memutuskan untuk menjadi kekasih siapa pun.

“Kendall telah bertemu dengan beberapa orang, tapi dia tidak eksklusif (berkencan) dengan siapa pun saat ini” ungkap seorang sumber kepada E online.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Kendall akan terbuka mengenai hubungannya dengan A$AP. Itu karena bintang reality show Keepong Up with The Kardashian dan A$AP sudah mengenal sebelumnya.

“Mereka sudah on dan off selama hampir satu tahun, tetapi juga telah lebih banyak menghabiskan waktu satu sama lain akhir-akhir ini. Dia (Kendall) suka padanya, dan dia (A$AP) juga menyukainya. Dia (Kendall) terbuka untuk berkencan dengannya,” ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, Kendall dan A$AP juga telah terlihat di clubbing bersama-sama dan telah menghabiskan banyak waktu bersama. “Mereka pasti telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama sehingga di antara mereka tampak semakin serius,” ujar sumber lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9592 seconds (0.1#10.140)