Haruka Nakagawa Senang Bisa Rayakan Natal di Jepang

Minggu, 25 Desember 2016 - 09:31 WIB
Haruka Nakagawa Senang Bisa  Rayakan Natal di Jepang
Haruka Nakagawa Senang Bisa Rayakan Natal di Jepang
A A A
BANDUNG - Natal merupakan hari yang sangat ditunggu oleh mereka yang merayakan. Salah satunya Haruka Nakagawa. Dia menyambutnya dengan antusias dan sangat gembira. Pasalnya, tahun ini dia akan merayakannya lebih lama di kampung halamannya di Jepang.

Haruka yang baru saja lulus dari JKT48 ini memang ingin meluangkan waktu lebih banyak di Jepang, mengingat selama ini dia kerap merayakan Natal di Indonesia, mengingat kesibukannya bersama kelompok vocal wanitanya itu.

Di Jepang, Haruka juga akan beristirahat dan mempersiapkan buku. Akan tetapi yang paling mendekati, dia akan menjalani momen Natal bersama keluarga besarnya.

"Aku ke Jepang. Soalnya tanggal 22 dan 23 kemarin event. Aku kali ini mau Natalan sama keluarga, seneng deh," ujar dia.

Tidak hanya itu, Haruka juga akan bersantai bersama dengan para sahabatnya. Terlebih beberapa tahun belakangan ini, setelah bergabung dengan JKT48, dia jarang bertemu dengan sahabatnya di Jepang. "Ya sama sahabat aku juga, habis sudah jarang kita ketemu," bebernya.

Sebelumnya, Haruka sukses membantu JKT48 melakukan acara amal untuk Natal. Acara amal ini menggalang dana, di mana hasilnya disumbangkan ke tempat sosial yang membutuhkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8617 seconds (0.1#10.140)