Sebelum Berlibur, Chris Martin Hibur Tunawisma

Sabtu, 24 Desember 2016 - 22:15 WIB
Sebelum Berlibur, Chris Martin Hibur Tunawisma
Sebelum Berlibur, Chris Martin Hibur Tunawisma
A A A
JAKARTA - Beberapa hari sebelum merayakan liburan bersama keluarga, Chris Martin memutuskan untuk melakukan kegiatan amal. Vokalis Coldplay ini melakukan perjalanan ke The Bowery Mission, penampungan tunawisma di New York City, Amerika Serikat awal pekan ini untuk melakukan kunjungan khusus.

Penyanyi bersuara serak ini juga memutuskan untuk menjadi pembawa acara konser amal dadakan di Mercury Lounge pada malam yang sama. Sementara, saat dia melakukan proyek khusus berupa konser amal, momen itu tidak akan terlupakan oleh siapapun.

“Chris Martin membuktikan sekali lagi mengenai kekuatan satu orang untuk membuat perbedaan melalui The Bowery Mission. Kami melayani ribuan orang yang kesepian selama liburan. Chris telah mengangkat semangat kami hari ini,” kata Mission’s Director of Outreach James Macklin.

Di tempat penampungan itu, dia mempersembahkan campuran lagu termasuk, Purple Rain yang dipopulerkan Prince, Live on Mars milik David Bowie, dan lagu klasik berjudul Yesterday dari The Beatles.

Penjualan tiket konser ini telah membantu meningkatkan lebih dari USD4.000 untuk membantu mendonasi kepada organisasi tersebut.

Dilansir E online, bagi fans yang tidak dapat menyaksikan penampilan Chris, tenang saja, masih ada kabar baik. Bulan lalu, Coldplay telah mengumumkan melalui Twitter bahwa musik baru dari band ini akan hadir di 2017.

“Halo semua, kami sedang mengerjakan beberapa lagu baru untuk tahun depan. Ini bernama ep Kaleidoscope. Kami berharap Anda sehat, cinta #KaleidoscopeEP” tulis band asal Inggris itu melalui akun Twitter mereka, @coldplay.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)