Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Dijadwalkan Sidang Cerai Hari Ini usai Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Rabu, 02 Agustus 2023 - 07:46 WIB
loading...
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Dijadwalkan Sidang Cerai Hari Ini usai Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dijadwalkan sidang cerai hari ini usai kecelakaan. (Foto/ Instagram).
A A A
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dijadwalkan menjalani sidang cerai hari ini. Namun, kedua pasangan ini diketahui mengalami kecelakaan dan menjalani perawatan medis.

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan mengaku masih menunggu keputusan dokter terkait Kehadiran Lady Nayoan pada sidang dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (2/8/2023).

Baca Juga: Rendy Kjaernett Berdarah-darah usai Kecelakaan Mobil Bareng Lady Nayoan di Tol Jatibening

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang oke, ya kita datang. Ya, tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," ucap Ezra.

Pihaknya juga sudah mempersiapkan surat untuk meminta majelis hakim menunda sidang sampai kondisi Lady memungkinkan untuk hadir.

"Kita siapin surat penundaan aja,” ujar dia.

Apa yang dilakukan Ezra pada kliennya ini bukan tanpa alasan, Lady diketahui mengalami memar akibat kecelakaan dan masih dalam pemeriksaan tim dokter rumah sakit.

"Cedera-cedera sudah pasti ada. Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar. Jadi masih dicek dokter lagi, apakah memar tambah besar apa nggak,” kata Timoty Ezra Simanjuntak.

Sebelum mengalami kecelakaan, Ezra mengungkapkan, kliennya bersama dengan suami baru saja menjalani mediasi oleh seorang pendeta. Keduanya baru saja berkonsultasi dengan pendeta soal masalah bahtera rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," kata Ezra.

Diketahui, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jatibening pada Senin, 31 Juli 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)