Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Veteran Perang Dunia II

Selasa, 27 Desember 2016 - 21:19 WIB
Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Veteran Perang Dunia II
Taylor Swift Berikan Kejutan untuk Veteran Perang Dunia II
A A A
AMERIKA - Masih dalam suasana Natal, Taylor Swift baru saja membuat impian salah satu penggemarnya menjadi kenyataan. Satu hari setelah Natal, pelantun lagu Blank Space ini memutuskan untuk melakukan kunjungan singkat ke Missouri untuk memberikan kejutan kepada salah satu veteran Perang Dunia II.

Dilansir dari Eonline, veteran berusia 96 tahun, Cyrus Porter menerima keajaiban Natal ketika Taylor hadir di rumahnya di New Madrid, Missouri. Taylor kemudian menyanyikan lagu Shake It Off dan berbaur dengan hampir 60 orang kerabat selama lebih dari satu jam.

“Popo saya (Cyrus) sangat gembira! Dia tersenyum dan bahkan menitikkan air mata. Hal pertama yang ia katakan kepada Taylor adalah 'Bagaimana kau bisa di sini?' Dia mencintai setiap momen. Dia mengatakan kepada Taylor betapa dia bangga kepada keluarganya, negaranya dan Taylor Swift!” ungkap salah satu anggota keluarga, Caroline Fowler.

Caroline mengaku sangat senang melihat Cyrus tampak bahagia, mengingat ia baru saja kehilangan salah satu putrinya. “Ini adalah hari terbaik yang pernah ada dan keluarga kami bersyukur untuk ini! Ini sangat berarti bagi keluarga untuk melihat dia (Cyrus) begitu bahagia!,” ujar Caroline.

Anggota keluarga lainnya, Robert Frye pun menuliskan bahwa ini adalah keajaiban Natal. “Ini adalah keajaiban Natal!!! Terima kasih Taylor Swift. Kakek saya begitu bersemangat! Tidak akan melihat senyum dari wajah kakek saya terlepas selama berbulan-bulan kedepan,” tulisnya melalui akun Twitternya.

Sementara banyak anggota keluarga yang tidak tahu pasti tentang siapa yang mengatur kedatangan Taylor ke rumah mereka. Namun mereka tahu Cyrus baru-baru ini mengungkapkan rasa cintanya kepada Taylor dalam sebuah wawancara di stasiun televisi lokal dan video tersebut telah beredar luas.

“Aku pernah menghadiri dua konser. (Di) Memphis dan St Louis. Lihat apa yang dia lakukan.. Dia membuat acara tidak seperti yang orang lain lakukan. Aku hanya menyukai cara dia melakukan semuanya,” kata Cyrus dalam video itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)