Bikin Baper, Reza Rahadian Muncul di Video Klip Yura Yunita

Rabu, 28 Desember 2016 - 13:19 WIB
Bikin Baper, Reza Rahadian Muncul di Video Klip Yura Yunita
Bikin Baper, Reza Rahadian Muncul di Video Klip Yura Yunita
A A A
JAKARTA - Kehadiran Reza Rahadian di video klip Intuisi Yura Yunita bikin baper (bawa perasaan). Kehangatan Reza dan Yura di video klip terlihat sangat alami.

Syuting video klip di Jepang selama enam hari, membuat Reza dan Yura bukan hanya terlibat ikatan emosional. Tetapi juga kehangatan hubungan sahabat.

"Aku tidak memilih Reza sebagai aktornya. Awalnya ketemu di acara award, lalu kita ngobrol-ngobrol," cerita Yura, kepada Sindonews, di Jakarta, kemarin.

Dari perbincangan itu, mereka kemudian sepakat untuk membuat projek bersama. Reza mengaku sangat suka lagu-lagu Yura dan sudah mengetahui lirik Intuisi.

Menurut Reza, lirik Intuisi sangat mengena pada dirinya. Lalu dia menawarkan diri, ingin ikut dalam pembuatan video klip lagu tersebut. Awalnya Yura tidak yakin.

Tetapi setelah Reza mendesak, dia baru sadar bahwa apa yang diungkapkan Reza kepadanya serius. Antara senang campur haru, Yura menerima tawaran itu.

"Aku ngefans banget sama dia, secara dia aktor terbaik Indonesia. Ini pertama kali dia menjadi aktor video klip. Jadi dia yang menawarkan diri tampil di sini," jelasnya.

Saat beradu akting dengan Reza, Yura mengaku tidak mengalami kesulitan. Reza bahkan banyak membantunya dalam meluapkan emosi melalui simbol-simbol.

"Aku berusaha memvisualisasikan ide-ide gila dengan simbol-simbol, seperti topeng. Video ini sangat personal. Aku merasa ini sangat mewakili perasaanku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)