PSG Laporkan Kylian Mbappe dan Real Madrid ke FIFA

Rabu, 02 Agustus 2023 - 22:00 WIB
loading...
PSG Laporkan Kylian Mbappe dan Real Madrid ke FIFA
PSG melaporkan Kylian Mbappe dan Real Madrid ke FIFA imbas rumor yang menyatakan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan secara diam-diam / Foto: FootballTransfers
A A A
PARIS - Kesabaran manajemen Paris Saint-Germain ( PSG ) tampaknya sudah habis. Menurut laporan terbaru, klub raksasa Liga Prancis itu bakal melaporkan Kylian Mbappe dan Real Madrid ke FIFA imbas rumor yang menyatakan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan secara diam-diam.

Laporan itu diungkapkan Goal Internasional, Rabu (2/8/2023). Romornya, Mbappe dan Real Madrid sudah membuat perpanjangan pra-kontrak secara diam-diam. Nantinya, pemain muda Prancis itu akan mendapatkan uang sebesar 160 juta euro jika berhasil pindah ke Santiago Bernabeu.

Sementara FIFA melarang adanya kesepakatan tersebut. Pasalnya, seorang pemain didekati oleh klub lain tanpa adanya persetujuan dari klub yang mengontraknya maka melanggar aturan yang sudah ditetapkan FIFA.



Di sisi lain, Madrid memahami situasi untuk mendapatkan Mbappe sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup. Los Blancos bisa saja kehilangan pemain incarannya, karena beberapa klub seperti Chelsea hingga Barcelona tertarik untuk mendapatkannya.

Sementara PSG hampir memecahkan rekor transfer sepanjang masa karena Al Hilal bersedia membayar Rp5 Miliar untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Namun, penyerang Timnas Prancis itu menolak tawaran untuk berkarir di Liga Arab Saudi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)