Usai Operasi, Jupe Berharap Bisa Umrah

Jum'at, 30 Desember 2016 - 12:07 WIB
Usai Operasi, Jupe Berharap Bisa Umrah
Usai Operasi, Jupe Berharap Bisa Umrah
A A A
JAKARTA - Julia Perez akan menjalani operasi syaraf tulang belakang akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya terus menyebar. Rencananya operasi akan berjalan sore ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Sebelum menjalani operasi, Jupe punya keinginan besar untuk menjalani ibadah umrah dan menatap Kabah. Dia ingin berdoa agar bisa diberikan kesembuhan oleh Allah dari penyanyit kanker serviks yang dideritanya.

"Kalau kita pergi umroh atau haji kan panggilan, panggilan, di sana kita berdoa apa yang kita inginkan, niat saya, ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah, berdoa, semoga diberi kelancaran. Insya Allah tanggal 2 Januari," kata Jupe di Jakarta.

Kondisinya saat ini memang begitu lemah. Saat pengajian kemarin, dia terlihat dipapah, tidak bisa jalan sendiri. Berbeda dengan sebelumnya. Meski demikian, dia masih semangat, bahkan optismistis dapat melawati penyakit berbahaya tersebut.

“Jujur, kondisi saya lemah, tidak seperti biasanya,” kata Jupe.

Seusai operasi, Jupe juga ingin melihat piramida di Mesir. Keinginan itu bukan tanpa alasan. Dia sangat menyukai piramid yang menurutnya memiliki keindahan yang unik.

"Abis itu (umrah) pergi juga ke Egypt, saya suka banget sama piramid. Bagian dari apa yang saya ingin, saya punya list, salah satunya piramid," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)