Ini Suasana Sebelum Jupe Operasi

Jum'at, 30 Desember 2016 - 15:56 WIB
Ini Suasana Sebelum Jupe Operasi
Ini Suasana Sebelum Jupe Operasi
A A A
JAKARTA - Sejumlah sahabat menjenguk Julia Perez yang akan menjalani operasi syaraf tulang belakang akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya telah menyebar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Terlihat Ussy Sulistiawaty, Bertrand Antolin, dan Feny Rose. Namun, mereka memilih bungkam soal keadaan terakhir pelantun tembang Belah Duren ini. Hanya saja Ussy memperlihatkan foto suasana sebelum Jupe operasi.

Dia masih terlihat segar dan tersenyum gembira saat sahabatnya yang peduli itu menjenguknya di rumah sakit. Melalui akun Instagram ussypratama, istri Andhika Pratama ini memperlihatkan foto kebersamaanya itu.

“bismillah, utk mu wanita kuat @juliaperrezz Allah akan mengangkat penyakitmu, aamiin aamiin aamiin ya Allah aamiiin,” tulis Ussy di media sosialnya itu.

Para penggemar Jupe pun membanjiri akun Instagram milik Ussy ini. Mereka ikut mendoakan untuk kesembuhan artis yang kini tengah berjuang melawan kanker serviks ini. Seperti akun Instagram dari herni_aqyfa.

“Jngn menyerah tetap semangat harus kuat ka jupe. Tidak ada yg tidk mungkin jika allah sudah berkehndak maka allah akn mengabulkan doa doa orng yg mendoakan ka jupe biar bisa sehat kmbali yakin dngn keajaiban allah.tetp sabr ikhlas dan yakin sembuh amin ya robbal alamin.”

Sebelumnya, pedangdut Jupe akan menjalani operasi pukul 15.00 WIB. Selama dua tahun terakhir, artis berusia 36 tahun itu diketahui rutin melakukan pengobatan di rumah sakit hingga menjalani kemoterapi yang menyebabkan kerontokan pada rambutnya hingga dia mencukur habis mahkotanya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)