Juan Rahman-Erie Suzan Gelar Syukuran Lewat Mini Konser Akustik

Sabtu, 31 Desember 2016 - 01:30 WIB
Juan Rahman-Erie Suzan Gelar Syukuran Lewat Mini Konser Akustik
Juan Rahman-Erie Suzan Gelar Syukuran Lewat Mini Konser Akustik
A A A
JAKARTA - Merayakan kesuksesan yang baru saja menerima penghargaan di acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang diselenggarakan oleh MNCTV beberapa waktu lalu, Juan Rahman dan Erie Suzan menggelar mini konser akustik. Acara ini juga digelar bertepatan dengan pertambahan usia Erie yang telah genap berusia 38 tahun.

"Hari ini kebetulan acaranya syukuran kecil-kecilan dari Kak Erie dan Juan. Kemarin Kak Erie kan sempat menang lagu terbaik Anugerah Dangdut Indonesia untuk lagu Gerimis Melanda Hati. Juan juga sebagai penyanyi dangdut terbaik, dan bertepatan juga hari ini Kak Erie ulang tahun. Jadi semuanya kita rangkum satu hari ini, sekalian juga ngumpul sama temen-temen,” papar Juan saat ditemui di bilangan Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Erie menuturkan, perayaan itu digelar sederhana. Dia juga memanfaatkan momen ini untuk bertemu para fans-nya yang biasa disebut Erie Lovers.

“Ini syukuran juga karena akhirnya meet and greet Erie Lovers setelah bertahun-tahun selalu ter-cancel karena kesibukan, akhirnya bisa terealisasi dimana acaranya juga bertepatan sama hari ulang tahun aku. Mereka bener-bener mengorbankan waktu dan segala sesuatunya untuk bisa datang ke sini,” tutur Erie.

Memasuki usia baru, Erie mengatakan bahwa harapannya dari tahun ke tahun tidak pernah muluk-muluk. Yang dia inginkan hanyalah selalu sehat sehingga bisa tetap terus berkarya dalam dunia musik dangdut yang sudah dia tekuni sejak lama.

"Harapannya nggak muluk-muluk, yang pasti sehat, selalu sehat. Karena kalau sehat, mau ngelakuin apapun itu enak. Tapi karena passion saya di musik, semoga dengan selalu sehat juga bisa terus berkarya. Itu aja sih,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3385 seconds (0.1#10.140)