Hore, Haruka Nakagawa Bakal Balik Lagi ke Jakarta Tahun Depan!

Sabtu, 31 Desember 2016 - 05:30 WIB
Hore, Haruka Nakagawa Bakal Balik Lagi ke Jakarta Tahun Depan!
Hore, Haruka Nakagawa Bakal Balik Lagi ke Jakarta Tahun Depan!
A A A
JAKARTA - Lulus dari JKT48 tidak membuat Haruka Nakagawa berlama-lama tinggal di Jepang. Dia akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.

Haruka berada di Jepang untuk beristirahat dari padatnya aktivitas yang dia jalani semasa menjadi personel JKT48. Setelah pergantian tahun, dia akan kembali ke Indonesia dan menetap di Jakarta untuk mencoba peruntungannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Nanti aku Ke Jakarta lagi karena mau kerja lagi. Jadi mau lama nanti di sini," ujar Haruka kepada Sindonews di Jakarta.

Selama di Indonesia, dia akan mencoba berbagai jenis pekerjaan di industri hiburan. Tentu saja, Haruka pun tak perlu bingung mencari pekerjaan yang bagus karena dia masih akan berada di bawah naungan manajemen JKT48.

"Kan aku masih dikontrak JKT48 walaupun enggak jadi anggota lagi, tapi aku kerja di manajemen JKT48, jadi aku mau mencoba-coba," kata dia.

Sebelumnya, Haruka sudah pamitan kepada personel JKT48 dan fans. Dia juga membuat surat perpisahan, di mana isinya tentang ucapan terima kasih kepada penggemarnya karena dirinya bisa diterima masyarakat Indonesia, termasuk kegigihannya belajar bahasa Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8836 seconds (0.1#10.140)