Waspada! Ini Ciri Orang yang Punya Ilmu Pengasihan

Kamis, 03 Agustus 2023 - 18:23 WIB
loading...
Waspada! Ini Ciri Orang yang Punya Ilmu Pengasihan
Ilmu hitam seperti pesugihan, santet, hingga pelet diyakini masih ada di Indonesia. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Ilmu Hitam yang ada di Indonesia cukup beragam, mulai dari pesugihan, santet, hingga pelet. Sejatinya, pelet termasuk dalam ilmu pengasihan .Pengasihan sendiri merupakan ilmu hitam yang umumnya digunakan untuk memikat seseorang. Ilmu ini Ilmu dibagi menjadi dua, umum dan khusus.

Di mana ilmu pengasihan umum adalah ilmu yang hasilnya ditujukan kepada banyak orang. Sedangkan, ilmu pengasihan khusus merupakan ilmu yang hasilnya ditujukan hanya kepada satu orang. Dengan kata lain, pengasihan khusus disebut juga dengan ilmu pelet.

Ilmu pengasihan sendiri dapat dengan cepat bereaksi pada target yang sudah atau sangat dicintai oleh sang pengamal atau pemilik ilmu tersebut. Umumnya, tak jarang ilmu ini mampu membuat targetnya tergila-gila kepada pengamal bahkan hingga gila dan meninggal.



Untuk itu, agar tidak menjadi korban cinta “terpaksa” para pengguna ilmu pengasihan ini, berikut beberapa ciri-ciri seseorang yang memiliki atau mengamalkan ilmu hitam tersebut:

Waspada! Ini Ciri Orang yang Punya Ilmu Pengasihan


1. Wajah terlihat lebih berseri
Orang yang mempunyai ilmu pengasihan akan terlihat lebih bersinar dibandingkan yang lain, sekalipun memakai aksesoris atau makeup yang seadanya.

2. Selalu percaya diri
Meski tidak dapat dipastikan namun dari energi pengasihan yang dimiliki orang tersebut, mampu memancarkan kepercayaan diri dan semakin kuat sugesti yang dimiliki semakin tinggi kepercayaan dirinya.

3. Adanya kejanggalan dalam dirinya
Bagi orang yang sensitif terhadap hal-hal gaib tentu akan merasakan keanehan dan bisa merasakan kejanggalan jika berbicara dengan orang tersebut seperti ada getaran gaib.

4. Memiliki pantangan tertentu
Bagi yang mempunyai ilmu pengasihan, umumnya akan mempunyai pantangan tertentu entah dari makanan maupun dari hal-hal lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)