Tahun Baru, DJ Dunia Gelar Konser di Bali

Sabtu, 31 Desember 2016 - 20:39 WIB
Tahun Baru, DJ Dunia Gelar Konser di Bali
Tahun Baru, DJ Dunia Gelar Konser di Bali
A A A
JAKARTA - DJ Diplo, salah satu DJ kenamaan dunia memasukkan Indonesia sebagai salah satu tujuan turnya di 2017. Pertunjukan akan berlangsung di Potato Head Beach Club Bali, Selasa, 3 Januari 2017 dengan tema Island Life Project.

Promotor Island Life Project Alexandra Gottardo mengatakan kehadiran Dj Diplo akan memeriahkan semarak tahun baru di Indonesia. Pecinta musik Beat di Bali pun menyukai aksinya.

“Butuh proses panjang membawa DIPLO ke Bali. Harapan kami semoga dengan acara ini kami dapat menghibur para pecinta musik beat di Indonesia, khususnya di Bali,” kata Alexandra dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Pengunjung akan dimanjakan dengan alunan beat dan musik dari DJ Diplo. Selain itu ada juga superstar DJ Graces yang berbagi panggung untuk menghibur penonton. Musisi lainnya, KITTENS of Fools Gold, HONEY and NUE (NEO FRESCO).

Namun, aksi Thomas Wesley Pentz atau dikenal dengan nama panggung Diplo ini memang yang paling ditunggu. Namanya melejit pada 2015 dan membuat duo kolaborasi bersama Skrillex yang diberi nama Jack U.

Duo ini terbentuk karena mereka sempat menggelar tur bareng dan memutuskan untuk terus bersama. Jack U telah merilis album dan menampilkan musisi seperti 2 Chainz, Kiesza, Justin Bieber, Aluna George dan Missy Elliot. Karier Diplo di dunia DJ semakin bersinar, puncaknya setelah masuk nominasi pada Grammy Music Award lalu dalam kategori best DJ/producer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)